kikav cimanggis karya bakti
KOMPAK : Satuan Kompi Kavileri (Kikav/1)ESC adakan Karya Bakti di Kelurahan Kalisari, Minggu (9/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
kikav cimanggis karya bakti
KOMPAK : Satuan Kompi Kavileri (Kikav/1)ESC adakan Karya Bakti di Kelurahan Kalisari, Minggu (9/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Wujud kepedulian  dan menjalin hubungan dengan masyarakat, Satuan Kompi Kavileri (Kikav/1) ESC Kostrad Cimanggis adakan Karya Bakti, di RW11 Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (9/2).

Bater Kikav 1 ESC Kostrad Cimanggis, Sertu Yayat Supriatna mengungkapkan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksankan sebagi bentuk kepedulian terdapat masyarakat dan untuk menjalin hubungan baik antara prajurit dan masyarakat sekitar.

“Untuk giat ini kami menurunkan 11 personel, yang turut bersama masyarakat membersihkan saluran air, dan membersihkan pohon-pohon yang mengganggu,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (10/2).

Ia mengungkapkan, dalam kegiatan kali ini masyarakat sangat menyambut baik dan begitu antusias serta kompak membantu setiap kegiatan yang sudah diagendakan.

“Semoga setelah adanya giat ini, lingkungan semakin bersih dan terjaga. Serta masyarakat semakin sadar akan kebersihan lingkungan sekitarnya,” jelasnya.

Yayat berharap, Karya Bakti ini dapat rutin diselenggarakan, agar dapat menumbuhkan kedekatan antara prajurit dengan masyarakat sekitar.

“Karena Karya Bakti ini kami lakukan guna membangun kerja sama dan hubungan baik antara Prajurit Kikav 1ESC / Divif 1 Kostrad dengan masyarakat yang berada disekitaran wilayah satuan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, hadir pula dari pihak kelurahan setempat, Ketua RW, PPSU dan Sumber Daya Air (SDA) serta group 3 Kopasus Serma Maryono yang sangat mengapresiasi atas bantuan dari Prajurit Kikav 1/ESC Divif 1 Kostrad. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)