Lazfest 2020 selesai 1
PENAMPILAN : Siswa kelas XI menampilkan musikalisasi puisi dalam acara penutupan Lazfest 2020, Sabtu (22/02). FOTO : SMA LAZUARDI FOR RADAR DEPOK
Lazfest 2020 selesai 1
PENAMPILAN : Siswa kelas XI menampilkan musikalisasi puisi dalam acara penutupan Lazfest 2020, Sabtu (22/02). FOTO : SMA LAZUARDI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Lazuardi Festival (lazfest) 2020 telah usai digelar setelah selama sepekan bergulir. Dihari puncak, Sabtu (22/02), diselenggarakan berbagai penampilan siswa-siswa dari SMA yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas tersebut, dimana ada kolaborasi antara teater dengan seni musik, dan diakhiri dengan Theme Song dari Lazfest dengan judul Mengepak Sayap.

Humas SMA Lazuardi GIS, Anggraini mengatakan, selama sepekan ada berbagai macam kegaiatan dan perlombaan di Lazfest 2020. Salah satunya adalah perlombaan, dan total ada sembilan mata lomba yang digelar, yakni basket, futsal, taekwondo, vokal, band, cerdas cermat IUslam, tahfidz, dan fotografi. Total ada 40 sekolah se-Jabotade yang ikut serta.

“Di hari puncak ada vokal dan band. Lalu ada pembagian hadiah untuk para juara dari tiap mata lomba yang digelar,” ucapnya kepada Radar Depok.

 

Lazfest 2020 selesai 2
SOSIAL : Di acara penutup Lazfest, ada juga kegiatan sosial, yakni donor darah, Sabtu (22/02). FOTO SMA LAZUARDI FOR RADAR DEPOK

 

Anggraini menjelaskan, tidak hanya perlombaan saja, ada juga kegiatan Beauty Class bersama Emina dan kegiatan sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Depok. Diacara puncak, diramaikan dengan bazzar dan visualisasi puisi dari siswa kelas XI.

“Berpakaian hitam-hitam dan menggunakan make up ala pantomim, siswa kelas  XI tampil all out menampilkan visualisasi puisi dengan pemeran utamanya adalah Rauf,” katanya.

“Tidak hanya sekedar pertunjukan dan perlombaan, banyak kegiatan sosial yang digelar. Dengan begitu, acaranya menjadi lebih banyak manfaat untuk masyarakat banyak,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)