Lazfest 2020 Gulirkan Sembilan Lomba

In Pendidikan
Lazfest 2020
PEMBUKAAN : SMA Lazuardi GIS kembali mengadakan Lazuardi Festival (Lazfest) di tahun 2020 dengan menggelar sembilan kompetisi dari tanggal 17-22 Februari 2020. FOTO : SMA LAZUARDI GIS FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lazuardi Festival (Lazfest) bergulir lagi. Lazfest 2020 yang merupakan pentas seni dari SMA Lazuardi GIS tersebut, di tahun ini berisikan ada beberapa perlombaan, yakni futsal, basket, taekwondo, solo vokal, band, e-sport, cerdas cemat Islami, tahfidz, dan fotografi.

Humas SMA Lazuardi GIS, Anggraeni menuturkan, ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, dimana di tahun ini ada kompetisi e-sport, yakni Mobile Legend, karena di tahun-tahun sebelumnya belum pernah digelar.

“Selalu ada pembaharuan kompetisi tiap tahunnya, dan di tahun ini mulai merambah ke e-sport, yakni kompetisi multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legend,” ucapnya kepada Radar Depok.

Anggraeni menjelaskan, dalam serangkaian kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan sosial, yakni kegiatan donor darah yang akan digelar pada hari puncak Lazfest, yaitu pada Sabtu, 22 Februari 2020. Dimana pada saat itu juga akan ada pemberian penghargaan kepada peserta yang menjadi juara dari tiap mata lomba.

“Kami mengusung tema Mengepak sayap, Menembus Gelap. Jadi ingin membuktikan bahwa dibawah tekanan dan tuntutan zaman, remaja dapat menunjukan sinarnya, Jadi, mengajak pelajar se-Jabodetabek untuk bisa mengasah bakatnya dan menuai prestasi,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu