Lebih Dekat ASN Cimpaeun : Proaktif Sukseskan Bulan Vitamin A

In Satelit Depok
posyandu nusa indah di cimpaeun
KOMPAK : Lurah dan Sekretaris Kelurahan Cimpauen turun langsung lebih dekat dengan masyarakat, di Posyandu Nusa Indah RW 14, Jumat (14/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Lurah dan Sekkel Cimpaeun pantau langsung kegiatan rutin penimbangan balita serta pemberian Vitamin A, di Posyandu Nusa Indah RW 14, Jumat (14/2).

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Dalam cuaca mendung dan diiringi sedikit gerimis. Namun, tak menyurutkan semangat Lurah Cimpaeun Hidayat dan Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Indra Cahyadi, untuk turun langsung untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Sebagai pelayan masyarakat, mereka tak segan untuk turun langsung menyapa masyarakatnya dan memantau kegiatan rutin di Posyandu Nusa Indah RW 14. Kedatangannya pun disambut dengan hangat oleh masyarakat sekitar.

“Karena bulan Februari ini merupakan bulan Vitamin A, untuk itu kami berupaya dengan maksimal memantau setiap kegiatan di Posyandu,” ucap Sekretaris Kelurahan Cimpaeun, Indra Cahyadi saat dijumpai Radar Depok, Jumat (14/2).

Dirinya juga akan selalu berkomunikasi dengan Pusesmas dan masyarakat, guna memastikan semua sasaran yang ada Cimpaeun dapat dengan menyeluruh dalam mendapatkan Vitamin A.

“Tugas kita memang mengabdi untuk masyarakat, selagi kita bisa kita akan selalu ikut serta dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh masyarakat sekitar,” jelasnya.

Kedatangan mereka ke Posyandu, menjadi penyemangat bagi masyarakat karena merasa diperhatikan oleh aparatur pemerintahan setempat. Tak hanya itu, banyak warga juga berkeluh-kesah dengan keadaan yang mereka hadapai.

Dengan turun nya mereka ke masyarakat, mereka sangat senang dan bersyukur karena dapat mengetahui berbagai persoalan yang dialami oleh masyarakat sekitar dan dapat memberikan solusi sesuai yang masyarakat harapkan. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Jumat, 23 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu