Limo Bahas 150 Usulan Kegiatan

In Satelit Depok
Forum OPD Limo
FOKUS : Camat Limo, Zaenudin sedang membicarakan 150 usulan dalam Forum Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah 2021, Rabu (12/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Stakeholder dari berbagai elemen masyarakat Kecamatan Limo, mengikuti kegiatan Forum Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah 2021, Rabu (12/2). Acara yang berlangsung di Aula Kecamatan Limo ini tercetus 150 usulan kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang dan kegiatan kecamatan.

Sekretaris Kantor Kecamatan (Sekcam) Limo, Ahmad Ubaidillah mengatakan, perhelatan forum OPD Kecamatan Limo kali ini membahas 150 usulan kegiatan untuk 2021. Dia mengapresiasi para peserta forum OPD yang terdiri dari unsur PKK, LPM, Perwakilan Polsek dan Koramil, FKKS, dan Karang Taruna. Ikut antusias mengikuti penyampaian materi dari para narasumber.

“Tidak kurang dari 150 usulan kegiatan di 2021 dibahas pada forum OPD Kecamatan Limo,” ujar Ubai kepada Radar Depok, Rabu (12/2).

Pada kesempatan itu, dibahas juga soal sejumlah data kegiatan yang telah tercatat di wilayah. Tapi, juga menjadi kegiatan yang akan dilaksanakan OPD, sehingga berpotensi double kegiatan dalam satu objek.

Sementara Camat Limo, Zaenudin menyebut, banyaknya petani di wilayah Kecamatan Limo yang kini kehilangan pekerjaan. Ini akibat lahan pertanian tergerus pembangunan jalan Tol Desari dan Cijago.

“Banyak lahan pertanian yang tergerus tol, dan akibatnya para petani yang jumlahnya ratusan menjadi kehilangan pekerjaan, ini harus menjadi perhatian kita semua,” tegas camat.

Pantauan Radar Depok, kegiatan Forum OPD dibuka Camat Limo, Zaenudin dan menghadirkan sejumlah nara sumber dari unsur OPD diantaranya Bappeda, BKD, Sekcam Limo dan sejumlah OPD lainnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

bersama ulama bangun depok

Berrsama Ulama dan Santri, Idris-Imam Bangun Depok

MUNAJAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat berdoa bersama pimpinan

Read More...
impro camper 3

Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang

Read More...
pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...

Mobile Sliding Menu