omset jutaan melalui katering
SUKSES : Owner Aufa catering, Nellam Melinda Sari saat sedang mengurus pesanan cateringnya. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
yamaha-nmax
omset jutaan melalui katering
SUKSES : Owner Aufa catering, Nellam Melinda Sari saat sedang mengurus pesanan cateringnya. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Memiliki hobi memasak, ternyata mendatangkan banyak keuntungan bagi Nellam Melinda Sari, kini dirinya membuka bisnis katering dengan mendatangkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Owner katering Aufa, Nellam Melinda Sari mengungkapkan, ia hanya lulusan SMP yang sulit untuk mencari pekerjaan, untuk itu ia mencoba mencari tambahan dengan bisnis yang sesuai dengan hobinya.

“Walaupun suami sudah mencukupi segala kebutuuhan, tetapi rasanya bosan kalau hanya berdiam diri di rumah saja, untuk itu saya mencari berbagai kesibukan dengan keahlian yang saya miliki,” ucapnya kepada Radar Depok, Rabu (19/2).

Dirinya pun menceritakan, awalnya hanya buat untuk mkan anak dan suaminya saja, karena pada suka akhirnya ia memutuskan untuk menjula berbagai kue dan nasi box untuk berbagai acara dan kegiatan.

Baca Juga  Hotel Savero Depok Latih Penanggulangan Kebakaran dan Teror Bom

“Awalnya hanya teman dekat dan keluarga saja yang pesan, tetapi lama kelamaan semakin banyak yang tahu dan akhirnya juga pesan. Saya menjual berbagai kue kering ataupun basah dan nasi box hingga tumpeng,” jelasnya.

Ia memproduksi di rumahnya di Kampung Areman RT05/08 Kelurahan Tugu, Cimanggis, dan saat ini dirinya telah memiliki dua orang karyawan untuk membantu usahanya tersebut..

“Alhamulillah, saat ini juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang sekitar, serta dapat membantu suami untuk memenuhi keburuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Nellam pun berharap, agar dapat lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak dan kateringnya dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat.

“Saat ini omset yang saya dapat belum terlalu besar, tetapi cukup untuk mensejahterakan karyawan saya. Masih taraf jutaan rupiah. Semoga kedepannya lebih meningkat, sehingga saya dapat membuka lowongan kerja kembali untuk orang sekitar,” pungkasnya. (rd)

Baca Juga  Banjir Hadiah di Showroom Festival Xpander Pinter Bener

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)