Makan Spesial Februari di Yorichi

In Ekbis dan Hiburan
februari di yorichi
ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Makanan ala Korea kini banyak bermunculan dan tentunya setiap kedai menyuguhkan produk keunggulan masing-masing. Salah satu tempat makan yang juga menghadirkan menu Korea yaitu Yorichi Barbeque dan Shabu-shabu terus menawarkan varian makanan hingga promo terbaru.

Hingga akhir Februari 2020 Yorichi berikan promo harga couple hanya Rp180 ribu untuk dua orang. Tak hanya itu, disini juga mengeluarkan menu baru yaitu corn mozarella dengan 7 varian rasa hingga ada topping mozarella cheese.

“Promonya spesial, ada menu baru yang juga sayang jika dilewatkan,” ujar Owner Yorichi Barbeque and Shabu-shabu, Hendri kepada Radar Depok.

Hendri menuturkan, untuk promo couple berlaku weekday mulai pukul 10:00 hingga 18:00. Program ini juga hanya berlaku bagi followers sesuai cabang yaitu Bogor, Cibinong dan Depok. Couple yang bisa menikmati promo ini untuk perempuan dan laki-laki serta berlaku kelipatan. Selain itu, Yorichi juga ada promo pembelian di aplikasi Fave cuma bayar Rp89.900 perorang untuk all you can eat.

“Promonya banyak, bisa disesuaikan namun tidak untuk digabung,” terangnya.

Untuk menu yang dapat dinikmati di all you can eat terdiri dari menu grill yang berisi beef original, beef bulgogi, beef spicy, beef galbi, beef marinated dan beef paper serta chicken bulgogi marinated. Sedangkan untuk menu shabu-shabu terdiri dari all steamboat, tiga macam sayuran, jamur putih dan jamur hitam. Menu All You Can Eat ini juga sudah termasuk Tteoboki hot sauce, kimchi hingga teriyaki beef atau chicken karage dan japchae.

“Menu all you can eatnya sudah termasuk nasi dan minum sepuasnya,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu