PDAM Tirta Asasta dan Forum Pelanggan
SINERGI: PDAM Tirta Asasta Kota Depok berfoto bersama Forum Pelanggan dalam sebuah kegiatan. Pertemuan tersebut bertujuan memperkuat sinergitas antara PDAM Tirta Asasta dengan Forum Pelanggan. FOTO : PDAM TIRTA ASASTA FOR RADAR DEPOK
PDAM Tirta Asasta dan Forum Pelanggan
SINERGI : PDAM Tirta Asasta Kota Depok berfoto bersama Forum Pelanggan dalam sebuah kegiatan. Pertemuan tersebut bertujuan memperkuat sinergitas antara PDAM Tirta Asasta dengan Forum Pelanggan. FOTO : PDAM TIRTA ASASTA FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keberadaan Forum Pelanggan sebagai mitra kerja menjadi hal yang sangat penting bagi PDAM Tirta Asasta Kota Depok, karena itu di tahun 2020 PDAM Kota Depok semakin memperkuat sinergitas bersama Forum Pelanggan demi mewujudkan Visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

PDAM Kota Depok menumbuhkan sinergitas dengan Forum pelanggan sebenarnya sudah terbangun sejak lama. Namun, sinergitas ini menguat sejak pelanggan PDAM Kota Depok resmi terbentuk pada April 2017 hingga saat ini.

“Keberadaan Forum Pelanggan pun dirasakan sangat membantu kedua belah pihak (PDAM dan Pelanggan) dalam memperjelas kondisi dan posisi, serta hak dan kewajiban antara PDAM dengan pelanggannya,” ungkap Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Diyah Pitaloka kepada Radar Depok, Rabu (5/2).

Selain itu lanjut Imas, PDAM sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Forum Pelanggan. Forum Pelanggan sangat di butuhkan oleh PDAM dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Selain itu dapat menjembatani kepentingan kedua belah pihak. Jadi kami sangat mendukung keberadaan Forum Pelanggan,” ucap Imas.

Keberadaan Forum Pelanggan sudah di tuangkan dalam Peraturan Mennteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 71/2016 Tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum.

“Dalam aturan tersebut dijelaskan fungsi Keberadaan Forum Pelanggan dapat membantu mengomunikasikan kebijakan – kebijakan PDAM terkait pelayanan,” pungkas Imas. (gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)