PGRI Kota Depok peduli korban bencana
PEDULI: Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Depok ketika menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam. Selain memberikan bantuan ke para guru di Kota Depok, PGRI Depok juga menyerahkan bantuan kepada warga dan guru yang tertimpa musibah di wilayah Kabupaten Bogor. FOOT : PGRI DEPOK FOR RADAR DEPOK
PGRI Kota Depok peduli korban bencana
PEDULI : Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Depok ketika menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam. Selain memberikan bantuan ke para guru di Kota Depok, PGRI Depok juga menyerahkan bantuan kepada warga dan guru yang tertimpa musibah di wilayah Kabupaten Bogor. FOTO : PGRI DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Depok menyerahkan bantuan kepada korban banjir, berupa uang dan pakaian layak pakai.

Ketua PGRI Cabang Kota Depok, Syamsudin Azhari menyebutkan, PGRI memberikan bantuan kepada sepuluh orang guru di Kota Depok yang terkena musibah banjir. Di antaranya dari Cilodong, Cimanggis, Beji, Bojongsari, dan Sukmajaya.

“Santunan ini berasal dari setiap Cabang PGRI yang dikumpulkan, dan ditampung pengurus kota. Ini merupakan bukti kepedulian anggota PGRI terhadap para guru yang terkena musibah,” ungkap Syamsudin kepada Radar Depok.

Tidak hanya di Kota Depok, PGRI Depok juga menyerahkan bantuan kepada guru yang terkena musibah banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Bogor. Dalam penyalurannya, PGRI Depok juga dibantu oleh pengurus PGRI Kabupaten Bogor.

Syamsudin mengatakan, di wilayah Jasinga Bogor terdapat seratus orang guru yang rumahnya terkena musibah banjir. Dan bantuan yang disalurkan mencapai Rp100 juta.

“Selain dari anggota PGRI, IGTKI juga memberikan bantuan sebesar Rp32 juta untuk korban bencana. Kami berharap, giat ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama guru,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)