Polsek Sukmajaya Cokok Maling HP

In Satelit Depok
polsek sukmajaya tangkap maling
PELAKU : Yogi (21) berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Sukmajaya, setelah membobol rumah dan mengambil sebuah HP, Kamis (13/02) dini hari. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Unit Reskrim Polsek Sukmajaya mencokok Yogi (21) yang mencuri HP di Sugutamu, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (13/02) dini hari.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab mengatakan, pelaku berhasil diamankan dari rumah kontrakannya di Kampung Bojong, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya atas laporan korban Adediyan Ariyanto (27).

“Petugas mengamankan pelaku sekitar pukul 03.00 WIB. pelaku dan korban itu tetangga. rumah tidak berjauhan,” ungkapnya.

Adapun kronologisnya, sambung Ibrahim, pelaku masuk ke rumah korban dengan merusak engsel pintu. Namun, salah seorang saksi curiga, melihat kediaman korban dalam keadaan terbuka.

“Kemudian, saksi dan korban menyadari, kalau pelaku adalah orang yang sama alias tetangganya. Sebab, sebelumnya saksi juga pernah menjadi korban dari pelaku,” tuturnya.

Tak lama kemudian, lanjut Ibrahim, pelaku bertemu dengan korban dan saksi dab segera melakukan penggeledahan, ternyata benar dua buah telepon genggam milik korban dan saksi masih ada di korban.

“Ya saksi menyadari. sebelum mencari pelaku, saksi dan korban mebuat laporan ke polsek. setelah pelaku berhasil di amankan unit reskrim,” lanjut Ibrahim.

Dua telepon genggam yang berhasil diamankan dari pelaku bermerk Xiaomi dan Asus beserta satu buah obeng untuk melancarkan aksinya. Atas perbuatannya pelaku diberatkan pasal 363 KUHP. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu