Pondok Petir Jawara Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan

In Satelit Depok
Kelurahan pondok petir juara
JUARA : Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan (kiri) bersama Walikota Depok, Mohammad Idris menerima penghargaan pada apel pagi di Balaikota Depok, Senin (17/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOKPETIR – Senin (17/2), Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari berhasil meraih prestasi. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengumumkan Kelurahan Pondok Petir menjadi juara pertama pada lomba kinerja dan inovasi Kelurahan tingkat Kota Depok.

Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan mengatakan, Pemkot Depok telah menetapkan Kelurahan Pondok Petir menjadi juara pertama pada lomba kinerja dan inovasi Kelurahan. Lomba tersebut sebelumnya telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan melakukan ekspose di Kelurahan Pondok Petir.

“Pada apel pagi kami diumumkan dan diserahkan langsung piagam juara pertama dari Walikota Depok,” ujar Rizal kepada Radar Depok.

Rizal mengungkapkan, juara pertama lomba kinerja dan inovasi Kelurahan tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama seluruh stake holder di Kelurahan Pondok Petir. Tanpa dukungan tersebut, Kelurahan Pondok Petir tidak akan mendapatkan juara tersebut dan keberhasilan yang diraih Pondok Petir, merupakan keberhasilan bersama seluruh elemen Kelurahan Pondok Petir.

Rizal menuturkan, prestasi yang diraih Kelurahan Pondok Petir dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja ASN Kelurahan Pondok Petir, dengan menginovasikan program Pemkot Depok dalam mengembangkan sumberdaya wilayah Pondok Petir. Dengan begitu, seluruh potensi wilayah Pondok Petir dapat dikembangkan dan dikuatkan guna mendukung visi dan misi Kota Depok.

“Kami selalu menyelaraskan program Pemkot Depok dengan potensi yang ada diwilayah Pondok Petir,” tutup Rizal. (rd) 

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu