Puskesmas se-Cipayung Evaluasi Program

In Satelit Depok
lokmin puskesmas kecamatan cipayung
LOKMIN : Kepala UPTD Puskesmas Cipayung, Yani Haryani memaparkan program kesehatan bagi wilayah masyarakat wilayah cipayung, saat Lokmin Tribulan Puskesmas, di Aula Kantor Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Mengevaluasi serta meningkatkan program serta pelayanan, Puskesmas se-Kecamatan Cipayung berkumpul melakukan evaluasi dan meningkatkan program serta pelayanan dalam Lokakarya Mini (Lokmin) di aula kantor kecamatan setempat.

Kepala UPTD Puskesmas Cipayung, Yani Haryani mengatakan, agenda ini bagian dari proses peningkatan kesehatan di wilayah Cipayung.

“Ini dilakukan pertiga bulan karena penyakit terus berkembang sehingga kami menanggapi dengan serius,” katanya.

Perempuan berhijab itu menyampaikan, ada beberapa poin yang disepekati untuk meningkatkan kesehatan warga, mulai dari mendata perkembangan kesehatan anak sampai pada pelayanan, dari tingkat lingkungan hingga Puskesmas yang tersebar.

“Tentunya, kami tetap pada fokus pemberantasan sarang nyamuk, karena faktor lingkungan. Ini soal prioritas,” tambahnga dengan lembut.

Kepala UPTD Puskesmas Ratujaya, Imran Fanani menambahkan, kegiatan soal pelaporan kegiatan yang sudah berjalan, mulai dari tingkat Puskesmas, PKK, Kader Posyandu Pokja Sehat, hingga petugas kesehatan di lingkungan masyarakat

Ia menerangkan ini bagian dari meningkatkan koordinasi satu dengan yang lain agar terjalin sinergitas yang maksimal dalam kinerja masing-masing tugas.

“Kuncinya semua harus sinergi, agar warga menikmati dampaknya. Ini soal kesehatan, semua harus bekerja tulus ikhlas,” ucap Imran. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu