Rama Pratama Apresiasi 36 Atlet Karateka Depok

In Politika
Dukungan atlet dari rama
APRESIASI : Bakal Calon Walikota Depok, Rama Pratama saat bersama para atlet karateka Kota Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 36 atlet karateka Kota Depok membawa nama Inkai Jawara Jawa Barat di kejuaraan nasional (kejurnas) Karate Inkai 2020. Tak tanggung-tanggung, 19 medali yang terdiri dari 4 emas, 5 perak dan 10 perunggu berhasil direbut di kejurnas yang dilangsungkan di gelanggang olah raga (GOR) Popki Cibubur pada 21-23 Februari 2020.

Mengapresiasi prestasi tersebut, bakal calon walikota Depok, Rama Pratama mengumpulkan seluruh atlet bersama para orangtua serta pengurus Inkai menggelar malam apresiasi atas keberhasilan semua pihak.

Rama mengatakan, Kita harus belajar banyak dari mereka yang berani bermimpi, mau mengesampingkan kesenangan bermain layaknya anak seusia mereka untuk dapat menjadi yang terbaik. Para atlet ini mempunyai orang tua yang luar biasa, selalu mendampingi pada saat suka maupun duka.

“Saya berharap agar sekolah mereka juga dapat mendukung setiap kegiatan mereka karena pendidikan yang paling mendasar adalah pendidikan karakter,” tuturnya.

Rama mengungkapkan, generasi yang berkarakter baik akan melahirkan anak-anak yang jujur, sportif, disiplin, ulet, percaya diri, penuh inovasi dan punya pemikiran yang Visioner jauh kedepan.
Mereka adalah generasi yang dipersiapkan sebagai generasi emas Indonesia.

“Mereka akan menjadi anak yang hebat, berkarakter dan punya kemampuan tinggi untuk menyongsong Indonesia emas di tahun 2045,” tegasnya.

Tidak hanya menghargai kemenangan para atlet tapi juga lebih menghargai lagi setiap tetesan keringat yang tercurah dengan porsi latihan 4 jam setiap harinya. Pastinya ada jenuh, lelah bahkan airmata dan doa dibalik setiap kisah para atlet ini.

“Selamat dan terimakasih kepada seluruh atlet, para pelatih, pengurus organisasi dan tentunya seluruh orang tua atlet yang sudah mengharumkan nama kota Depok selama beberapa tahun ini di kancah Nasional dan Internasional, semoga semua lembaga dan pemerintahan Kota Depok dapat bersinergi mendukung penuh demi terciptanya generasi gemilang prestasi di segala bidang,” tutup Rama. (rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu