pembangunan kantor kelurahan pondok petir
BUTUH PENINGKATAN : Kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, yang berada di Jalan Raya Pondok Petir, Jumat (31/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
pembangunan kantor kelurahan pondok petir
BUTUH PENINGKATAN : Kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, yang berada di Jalan Raya Pondok Petir, Jumat (31/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok perlahan namun pasti, berusaha memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya infrastruktur kantor kelurahan. Rencananya, kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, akan direhab pada 2021.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Sebagai wilayah batas bagian barat Kota Depok, Kelurahan Pondok Petir menjadi perbatasan antara Kota Depok dengan Tangerang Selatan dan Kabupaten Bogor. Peningkatan pelayanan dengan penunjang infrastruktur sangat dibutuhan, salah satunya kantor Kelurahan Pondok Petir.

Ditemui di ruang kerja, Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan mengatakan, wacana pembangunan peningkatan infrastruktur kantor Kelurahan Pondok Petir akan direalasikan Pemkot Depok pada 2021.

“Infonya 2021 akan dibangun untuk peningkatan infrastruktur kantor kelurahan, dalam mendukung pelayanan,” ujar Rizal.

Rizal menjelaskan, apabila tidak ada aral melintang, kantor Kelurahan Pondok Petir akan dibangun dua lantai. Nantinya akan dibuatkan ruangan untuk pelayanan maupun mendukung kinerja ASN yang bertugas di Kelurahan Pondok Petir. Apalagi Kelurahan Pondok Petir berbatasan dengan wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Pondok Petir, Bahrudin menuturkan, pembangunan kantor Kelurahan Pondok Petir direncanakan akan menjadi kantor terintegrasi, yakni dengan taman kelurahan sekaligus dengan pendidikan. Hal itu dikarenakan, disektar kantor Kelurahan Pondok Petir, di kelilingi sejumlah sekolah baik tingkat SD maupun SMP.

“Semoga rencana pembangunan dapat terlaksana untuk kepentingan bersama,” terang Bahrudin. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)