Sinergi Pemda Provinsi dan Kanwil BPN Akan Akselerasi Pembangunan Jabar

In Utama

sinergi pemprov jabar dengan BPN

 

RADARDEPOK.COM, BANDUNG BARAT – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengapresiasi Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jabar yang mampu mengakselerasi berbagai program di bidang pertanahan. Dia pun mengatakan, Kanwil BPN Jabar berperan penting dalam pembangunan Jabar.

“Peran BPN sangat penting dalam terselenggaranya pembangunan di Jawa Barat,” kata Kang Emil –demikian Ridwan Kamil disapa– saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2020 Kanwil BPN Jabar di Hotel Manson Pine, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/2/20).

Menurut Kang Emil, Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar dan Kanwil BPN Jabar harus bersinergi dalam menyelesaikan berbagai persoalan di bidang pertanahan. Jika itu terwujud, Kang Emil optimistis Jabar akan semakin maju.

“Kalau BPN hebat, maka Jawa Barat juga akan semakin maju,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil BPN Jabar Yusuf Purnama menyatakan bahwa pihaknya sudah menyertifikasi 298 aset Pemda Provinsi Jabar pada 2019. Dia pun berharap semua aset Pemda Provinsi Jabar dapat tersertifikasi pada 2023.

“2020 kita selesaikan lagi aset 300 bidang. Itu seluruh aset yang tersebar di seluruh wilayah di Jabar,” katanya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

artikel suryansyah

Pemimpin Depok

  Oleh : Suryansyah Sekjen Siwo PWI Pusat   DANGDUTAN mendadak viral. Di Pengasinan, Sawangan Depok, Jawa Barat. Sabtu kemarin. Bukan karena pelantunnya

Read More...
rekom golkar untuk pradi afifah

Pilkada Depok : Pradi-Afifah Dapat SK Golkar

PENYERAHAN SK : Didampingi Ketua Pemilu DPP Jawa 1, MQ. Iswara dan Ketua DPD Partai

Read More...
gerabah serahkan SK dukungan pradi

Gerabah Serahkan SK Dukungan Buat Pradi-Afifah

DUKUNG : Penasehat Gerabah, H. Sarmili disaksikan pengurus dan kader dari 11 kecamatan dan 63

Read More...

Mobile Sliding Menu