sisi lain kelurahan PGS
SEHAT : Seluruh staff Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), sedang mengikuti senam pagi. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
sisi lain kelurahan PGS
SEHAT : Seluruh staff Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), sedang mengikuti senam pagi. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Di kantor kelurahan, tidak melulu memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat. Seperti di Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis, tiap Jumat pagi, seluruh staf kelurahan bersama LPM, PKK dan masyarakat sekitar, rutin mengadakan senam bersama.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Demi meningkatkan kesehatan serta menambah kekompakan, Kelurahan PGS adakan senam tiap Jumat pagi di aula Kelurahan Setempat.

Senam di mulai pukul 07.00 hingga 09.00 pagi, dengan mengahdirkan instruktur senam yang profesional. Seluruh staff juga mengikuti seluruh gerakan dengan semangat diriingi dengan musik yang menambah gairah.

Kegiatan ini sudah berjalan untuk kali kedua dan akan menjadi agenda rutin Kelurahan yang nantinya juga mengajak peran serta masyarakat untuk turut mengikuti kegiatan ini.

“Sebenarnya saya adakan senam rutin dirumah bersama tetangga, tapi saya pindahkan ke lingkungan kerja karena saya ingin teman-teman saya juga dapat menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga,” ucap Kasie Kemasyarakatan Kelurahan PGS, Winarni.

Dirinya juga mengungkapkan, seluruh staf sangat menyambut antusias dengan adanya kegiatan senam ini, dan dia pun berharap agar ini dapat menjadi agenda rutin.

“Semoga kedepannya bukan hanya staf Kelurahan saja, tetapi seluruh masyarakat PGS juga ikut serta, agar sama-sama menjaga kesehatan,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)