Sukatani Santuni Yatim

In Satelit Depok
remaja ciherang santuni anak yatim
KEGIATAN : Warga RW 06 dan Keluarga Besar Remaja Ciherang (KBRC) santuni anak yatim, di musolah RT 05/06, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Wujud kepedulian terhadap sesama, warga RW06 dan Keluarga Besar Remaja Ciherang (KBRC) santuni 32 anak yatim serta doa bersama sekaligus pengajian remaja RW, Musola RT05/06 Kelurahan Sukatani.

Koordinator kegiatan Santunan anak yatim, Fuad Najmudin mengungkapkan, kegitan ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang diadakan masyarakat RW06 dan KBRC.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan bulan ke lima dan dalam setiap kegiatan kita adakan dilokasi yang berbeda, kita adakan pindah-pindah di tiap RT  untuk saling menjaga silaturahmi di lingkungan RW06,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, kegiatan santunan ini terdiri dari 23 anak yatim yang disantuni yang juga merupakan warga dari RW 06, Kelurahan Sukatani.

“Kami sebagai penitia mengucapkan, jazakumullah khairan katsir untuk para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk kegiatan santunan yatim RW06. Sehingga, acara ini dapat berjalan dengan lancar untuk kali kelima,” tuturnya.

Fuad berharap, agar kegiatan ini dapat berjalan rutin setiap bulannya agar dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat sekitar dan membantu mensejahterakan anak yatim yang ada di lingkungan RW06.

“Selain dapat mensejarterakan anak-anak yatim yang berada dilingkungan RW 06, semoga kegiatan ini juga dapat menjadikan lingkungan kita sebagai lingkungan yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu