zam zam zafest
TALKSHOW: Salah satu bintang tamu Famous Muslim Youtuber dan Enterpreneur Muda, Syakir Daulay mengisi penutupan Zamzam Festival 2020, di Zamzam Syifa Boarding School, Sabtu (8/2). FOTO : TANYA AUDRIATIKA/RADAR DEPOK
zam zam zafest
TALKSHOW : Salah satu bintang tamu Famous Muslim Youtuber dan Enterpreneur Muda, Syakir Daulay mengisi penutupan Zamzam Festival 2020, di Zamzam Syifa Boarding School, Sabtu (8/2). FOTO : TANYA AUDRIATIKA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS — Famous Youtuber dan Enterpreneur Muda, Syakir Daulay memeriahkan event Zamzam Festival 2020, di Zamzam Syifa Boarding School Jalan Raya Margonda, Sabtu (8/2).

Event tersebut bertajuk Gen Z, The Leader Empower Each Other, bekerjasama dengan QU PRO, dan Asosiasi Kemanusiaan Indonesia (AKSI). Hadir pula Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ahmad Hadadi.

Syakir Daulay berpesan, generasi muda jangan menunggu menyesal baru kemudian berubah, dan kegagalan tergantung dari cara orang tersebut menghadapinya.

“Untuk teman-teman dan anak muda, kunci sukses itu hanya satu, melangkahlah disaat yang lain masih menunda dan berubahlah agar tidak menyesal,” ucap Daulay.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ahmad Hadadi menyinggung soal pendidikan abad 21.

“Generasi milenial harus lebih peka agar pendidikan di Indonesia ini menjadi lebih baik. Pendidikan karakter tidak bisa dilakukan secara online, kita harus bertemu langsung dengan para siswa,” ujar Ahmad.

Ketua Pelaksana Zamzam Festival 2020, Thio Ahlan Shakura menyebutkan, tujuan diadakan acara ini guna mengenalkan Zamzam Syifa Boarding School ke sekolah lain. Serta pembelajaran untuk para siswa tentang bagaimana menghandle sebuah acara.

“Tujuannya mengenalkan sekolah yang masih baru ke sekolah-sekolah lain. Kami juga mengundang sekolah lain di sekitar Depok dan Jakarta,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Tanya Audriatika

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)