Takraw Siap Hadapi Setiap Kejuaraan

In Depok Sport, olahraga
takraw siap hadapi kejuaraan
SEMANGAT : Atlet Takraw berfoto pada saat sesi latihan yang berlokasi di Balai Rakyat Depok 2, Selasa (18/2). FOTO : AHMAD WAIS/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengurus cabang (Pengcab) Sepak Takraw Kota Depok melakukan latihan rutin dalam menghadapi kejuaran-kejuaraan yang akan diselenggarakan pada beberapa bulan kedepan. Para atlet Takraw Kota Depok menggelar latihan di Balai Rakyat Depok 2.

“Untuk latihan kita setiap hari selasa, kamis dan sabtu. Kedepannya ini, untuk yang pelajar itu kita Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), untuk yang dewasa ada try out untuk Kejuaraan Daerah (kejurda), turnamen terbuka dan Pra Porda,” ujar Pelatih Pengurus Cabang (Pengcab) PSTI Kota Depok, Andi Rahmat, kepada Radar Depok.

Andi mengatakan, untuk perkembangan sepak takraw di Depok juga sudah cukup berkembang walaupun baru memiliki 18 atlet. Meski demikian, sudah ada atlet yang meraih medali dalam pekan olahraga nasional.

Andi menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Depok karena sudah memfasilitasi semua fasilitas dan perlengkapan untuk atlitnya

“Selama ini kita didukung oleh Koni, semua fasilitas mulai dari perlengkapan termasuk didukung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Depok. Kita tidak ada keluhan karena sudah di backup,” tambahnya.

Andi menegaskan, setiap kejuaraan apapun selalu menargetkan untuk atletnya masuk semifinal.

“Karena kita sudah latihan lama, selalu menargetkan untuk masuk semifinal. Apapun kegiatannya kita selalu meniatkan ataupun menargetkan masuk semifinal,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ahmad Wais

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

 

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu