Tembok Roboh, Dua Pengemudi Ojek Luka-luka

In Satelit Depok
Tembok roboh di cilodong
TINJAU : Petugas kepolisian sedang mengecek lokasi robohnya tembok di Gg. KUD, Kp. Sidamukti, RT01/17, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Tembok setinggi 3 meter dengan panjang 10 meter di Gg. KUD, Kp. Sidamukti, RT01/17, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong tiba-tiba roboh. Tembok yang menjadi pagar gudang SJEC di Jalan Raya Bogor, KM.37 roboh pada pukul 14.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus mengatakan, dari kejadian tersebut dua orang pengemudi ojek mengalami luka-luka, yakni Tatang (51) menderita patah tulang rusuk sebelah kiri, dan satu lagi Pantun Sophia (56) mengalami luka di bagian kepala.

“Tidak hanya orang saja yang menjadi korban, tetapi ada satu motor bernomor polisi B 3786 EKM yang rusak tertimpa runtuhan motor,” ucapnya.

Firdaus menuturkan, kejadian roboh tersebut lantaran hujan deras dan tembok pagar gudang tidak dapat menahan resapan air. Hal itu karena tidak ada lubang resapan, dan akhirnya roboh.

“Saat meninjau ke lokasi, pemilik gudang yang diketahui bernama Laksmana Mangun wijaya tidak ada di tempat. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Simpangan,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Jumat, 23 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu