Temu Karya Katar Unit RW16 Tapos : Sebagai Tempat Tingkatkan Kekompakan, Dibarengi Family Gathering

In Satelit Depok
temu karya katar tapos
KOMPAK : Anggota Katar Unit RW16 Kelurahan Tapos, mengadakan emu Karya yang berlokasi di Cisarua, Puncak Bogor, 11-12 Juanuri 2020. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

Meningkatkan kekompakan kepada anggota dalam menjalankan tugas pokoknya, Karang Taruna (Katar)  Unit RW16 Kelurahan/Kecamatan Tapos mengadakan Temu Karya, di Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Seluruh pemuda mengikuti setiap rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan gembira. Kegiatan iini dalam rangka menyambut regenerasi organisasi Katar periode 2017-2020.

Selain Temu Karya, kegiatan ini juga dibarengi dengan Rapat Kerja (Raker) pengurus lingkungan RW016, serta sebagai momentum untuk Family Gathering Katar Unit RW16.

“Kegiatan ini mengambil tema, “Semangat Pemuda yang Cerdas Berkualitas dan Jaya Selalu.” Sehingga kegiatan ini kita laksanaka selama dua hari,” ucap Ketua Katar Unit RW16, Arip Sopian.

Tak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini juga diisi dengan pemberian materi dari pihak Kelurahan Tapos maupun narasumber yang telah ditentukan panitia yang dapat membangkitkan semangat pemuda.

Karenannya, Arip berharap agar Katar Unit RW16 semakin kompak dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Semoga Karang Taruna unit RW16 tetap kompak, setia, tetap berkarya, berinovasi dan menjadikan karang taruna sebagai wadah yang berdampak positif , khususnya untuk lingkungan RW16 dan mampu bersinergi dengan Kelurahan Tapos,” pungkasnya.

Semua terlihat menikmati segala kegatan yang diikuti serta tampak semangat dalam melakukan berbagai perubahan dalam memajukan khususnya Kelurahan Tapos. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

bersama ulama bangun depok

Berrsama Ulama dan Santri, Idris-Imam Bangun Depok

MUNAJAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat berdoa bersama pimpinan

Read More...
pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...
impro camper 3

Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang

Read More...

Mobile Sliding Menu