Lucinta Luna di polres Jakarta Barat
Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat. FOTO : ISTIMEWA
Lucinta Luna di polres Jakarta Barat
Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelaku berinisial IF alias FLO menjadi penyuplai narkotika ke selebgram Lucinta Luna. Berdasarka keterangan dari kepolisian, IF diketahui pemilik salon di kawasan Kota Depok.

“Dia ini (IF) buka salon di Depok,” kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maluana Muqarom, Rabu (12/2).

Maulana mengatakan, tetapi saat melakukan transaksi, Luna dan IF tidak di dalam salon, tetapi diluar. Tidak dijelaskan sejak kapan Lucinta Luna ‘melanggan’ narkoba kepada IF.

“Nanti ya, masih kami kembangkan,” imbuh Maulana.

IF ditangkap polisi setelah Lucinta Luna buka suara soal pemasok narkoba. IF ditangkap di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan pagi (12/2).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah mengamankan pemasok narkotika kepada Lucinta Luna.

“Tadi pagi sudah kita amankan lagi satu orang, karena pengakuan LL obat tersebut didapatkan dari seseorang berinisial IF atau FLo,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Yusri mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus Lucinta Luna dengan pemeriksaan intensif kepada pemasok tersebut.

“Sekarang yang bersangkutan sedang kita dalami,” imbuh Yusri.

Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat Undang-Undang Psikotropika.

“Ancamannya 4 tahun penjara,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (11/2) kemarin. Lucinta Luna diamankan bersama 3 orang lainnya, salah satunya peremouan bernama Diah Ayu Ashari alias Abash, yang diakui Lucinta Luna sebagai pasangannya.

Polisi menemukan 2 butir ekstasi di dalam apartemen tersebut. Namun sampai saat ini ekstasi tersebut belum ada yang mengakui.

Selain itu, polisi juga menemukan riklona dan tramadol di dalam tas Lucinta Luna. Lucinta Luna mengaku mengonsumsi riklona karena depresi. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)