Tiga Pilar Cimpaeun Sinergi

In Satelit Depok
sinergi tiga pilar cimpaeun
KOMPAK : Kelurahan Cimpaeun adakan koordinasi dengan tiga pilar demi menjaga sinergitas, di aula Kantor Kelurahan Setempat, Selasa (18/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar, Kelurahan Cimpaeun rutin adakan koordinasi untuk menjaga sinergitas dengan tiga pilar di Kelurahan setempat, Selasa (18/2).

Menurut Sekretaris Kelurahan Cimpaeun, Indra Cahyadi kegiatan ini memang rutin dilaksanakan untuk membahas berbagai program-program demi semakin terjaganya lingkungan sekitar.

“Karena mereka juga merupakan rekan kerja kita, jadi perlu rutin diadakan koordinasi seperti ini selian untuk menjaga sinergitas tetapi juga untuk membahas program-program untuk kedepannya,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (18/2).

Ia menjelaskan, akan lakukan program demi semakin amannya lingkungan sekitar dan terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga akan sosialisasikan kemasyarakat tentang kemanan lingkungan, karena kemanan lingkungan bukan saja hanya tanggung jawab aparatur setempat, tetapi juga tanggung jawab bersama,” jelasnya.

Program yang akan dilakukan berupa patroli rutin dan Siskamling yang juga  melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Cimpaeun.

“Dari pihak kami akan mengadakan patroli disetiap sudut lingkungan, tentu kami tak bisa bekerja hanya dengan tiga pilar tersebut. Tetapi, kita juga melibatkan masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dengan mengadakan siskamling di tiap RT,” ungkapnya.

Dengan diadakannya Siskamling ini, diharapkan dapat meminimalisir hingga  memberantas hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Cimpaeun.

“Jika lingkungannya aman, maka masyarakat nya juga akan nyaman berada disni, itu yang akan kita jaga,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu