Yang Ditunjuk Adalah Kader Terbaik

In Politika
Afifah Alia
Afifah Alia.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bakal Calon Walikota Depok dari PDI Perjuangan (PDIP), Afifah Alia mengaku optimis bakal mengikuti kontestasi Pilkada Depok 2020. Kendati demikian, ia pun siap memberikan dukungan calon dari PDIP. Sebab, yang ditunjuk tentu merupakan kader terbaik.

Ketua PC Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini mengungkapkan, dirinya masih menunggu rekomendasi dari DPP, sambil melakukan sosialisasi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya di Kota Sejuta Maulid.

“Sekarang masih sosialisasi-sosialisasi saja, sambil berdoa yang terbaik untuk diri saya dan juga PDI Perjuangan,” kata Afifah kepada Radar Depok, Kamis (27/2).

Afifah menegaskan, jika diberikan amanah dari DPP untuk mengikuti Pilkada, ia akan all out untuk berjuang memenangkan kontestasi tersebut dengan segenap kekuatan dan jaringan yang  dimiliki, juga dengan kader PDI Perjuangan, partai koalisi dan tim pemenangan.

“Tentu, saya akan berjuang maksimal bersama teman-teman di PDI Perjuangan, koalisi dan juga tim untuk meraih simpati masyarakat dengan membawa program serta visi misi untuk membangun Kota Depok menjadi lebih baik,” tegasnya.

Kendati demikian, sambung perempuan berhijab ini, dirinya pun siap dan tetap mendukung  kader PDI Perjuangan lainnya yang ditunjuk untuk mengikuti Pilkada Depok.

“Siapapun saya tetap dukung calon dari PDIP. Sebab, siapapun yang direkomendasikan partai, pastinya yang terbaik berdasarkan pertimbangan dari DPP,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu