Afifah Serius Maju Pilkada

In Politika
Afifah Alia
Afifah Alia.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kendati masih menunggu rekomendasi, Afifah Alia menunjukan keseriusannya sebagai salah satu kontestan di Pilkada Depok 2020 dari PDI Perjuangan. Ia terus melakukan sosialisasi ke masyarakat langsung dan memasang spanduk di sejumlah titik.

“Iya, saya menunggu rekomendasi, sambil sosialisasi dengan memasang spanduk di jalan-jalan utama di Kota Depok,” tutur Afifah Alia kepada Radar Depok, Senin (16/3).

Menurutnya, hal tersebut guna meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya menghadapi Pilkada yang kurang dari 7 bulan lagi.

“Sebagai kandidat, saya terus berbuat yang terbaik untuk diri saya dan partai, seperti dengan membuat kegiatan, turun langsung ke masyarakat dan memasang spanduk tadi,” paparnya.

Afifah yang juga Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) DPC PDIP Kota Depok ini mengungkapkan, dalam spanduk tersebut ia menawarkan program ke warga Depok, yakni pendidikan dan kesehatan gratis, serta infrastruktur dan ekonomi berdikari.

Untuk itu, jika mendapatkan amanah dari DPP dan kepercayaan warga, Afifah bersama pasangannya nanti, partai dan timnya, akan memberikan segenap kemampuan dan upaya guna memajukan Kota Depok lebih baik lagi.

“Dengan tatakelola dan managemen anggaran yang baik, saya yakin hal tersebut dapat diwujudkan,” katanya.

Namun, terkait rekomendasi, ia mempercayakan ke DPP untuk memutuskan kader terbaik dan layak mengikuti kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang pencoblosannya 23 September mendatang.

“Siapa pun yang ditunjuk DPP adalah yang terbaik, jika saya yang mendapat amanah tentu akan all out. Andaikata tidak pun saya akan berjuang demi kemenangan partai,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Operasionalnya Masih Dihentikan, Begini Suasana Terminal Jatijajar Yang Sepi

MASIH BELUM BEROPERASI : Petugas berada di area Terminal Jatijajar, Kecamatan Tapos yang masih belum beroperasi, Senin (11/5). Terminal

Read More...
kebijakan di tengah pandemi

Kebijakan Ditengah Pandemi : Pemerintah Plin-Plan Larang Mudik 

SOSIAL : HMS Center saat melakukan acara, belum lama ini. FOTO : ISTIMEWA   Ketua Umum Hidupkan

Read More...
kemanusiaan lebih penting dari politik

Kemanusiaan Lebih Penting dari Politik

PEDULI : Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi, saat memberikan bantuan

Read More...

Mobile Sliding Menu