Beranda Ekbis dan Hiburan AIKD Sektor Kuliner Gelar Kopdar

AIKD Sektor Kuliner Gelar Kopdar

0
AIKD Sektor Kuliner Gelar Kopdar
AIKD  : Suasana kopdar sektor kuliner AIKD di Warung Nasi Jamblang Bu Ida. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
AIKD sektor kuliner
AIKD  : Suasana kopdar sektor kuliner AIKD di Warung Nasi Jamblang Bu Ida. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) menggelar kopi darat (Kopdar) Anggota sektor kuliner di Warung Nasi Jamblang Bu Ida. Tema besar dari acara ini adalah Berkreasi Kreatif untuk Tingkatkan Daya Saing. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum AIKD, Markiyat, Wakil Ketua AIKD Bidang Organisasi dan Ekonomi Kreatif Cahyadi Setiawan serta Ketua Subsektor Kuliner sekaligus Pengusaha Mpek Moy, Sinta Damayanti.

Pengurus AIKD periode 2019/2022 ini memiliki program kerja yang saling berkoordinasi antar pengurus dalam hal progarm lainnya. Salah satunya acara  kopdar sektor kuliner ini yang berlangsung hingga sore hari diisi dengan perkenalan antar anggota, info update kesehatan di Kota Depok, legalitas dan standarisasi sosialiasi AIKD.

“Pendampingan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)Jawa Barat (Jabar) Juara juga sebentar lagi hadir jadi diharapkan rekan-rekan AIKD dapat juga naik kelas dalam segi produksi, pemasaran dan laporan keuangan” ujar Cahyadi selaku Waka AIKD dan Coach Pendamping Jabar Juara.

Dengan adanya acara ini diharapkan agar event-event ke depan yang disiapkan programnya dapat berjalan dapat dimaksimalkan oleh anggota AIKD dan masyarakat Kota Depok. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya