Bayar Satu dapat Dua di Garaam

In Ekbis dan Hiburan
gratisan di outlet garaam
ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kini hadir outlet Gaaram di Depok tepatkan di daerah Kelapa Dua, Kecamatan Cimanggis. Gaaram merupakan restoran atau merek waralaba dengan konsep To Go yang berkonsentransi dan berinovasi di bidang produksi dan pelayanan makanan dengan menggunakan bahan-bahan dasar dengan rasa Indonesia yang kental, agar dapat disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan dapat menembus pasar global.

Sejak 22 Maret 2020 buka di Depok, Gaaram berikan promo beli satu menu apa saja gratis satu nasi jeruk kulit ayam crispy. Promo ini berlaku di Depok hingga 29 Maret 2020.

“Jadi bayar satu bisa dapat dua menu,” ujar Area Manager Gaaram, Nia Damayanti kepada Radar Depok.

Nia menjelaskan, Gaaram memiliki beberapa menu unggulan mulai dari ayam batubara, ayam crispy, otak-otak goreng dan kulit ayam crispy.  Lalu ada pilihan bumbu yaitu Ayam bawang, asam pedas, buffalo, sambal terasi, sambal ijo, sweet thai chili, homemade bbq dan korean sauce. Additiinal saus ini cukup menambahkan Rp5 ribu saja. Sedangkan harga makanan di Gaaram mulai dari Rp19 ribuan.

“Ada beberapa menu dengan pilihan saus sesuai selera,” tegasnya.

Outlet pertama Gaaram ada di Lippo Mall Kemang, kedua Summarecon Serpong, ketiga di Aeon Jakarta Garden City, keempat Plaza Semanggi, kelima ada di itc Kuningan, keenam ada di Botani Square, ketujuh ada di Silkwood Apartemen, ke delapan ada si Cilegon center mall dan ke sembilan ada di Kelapa Dua Depok. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu