Bayu Siap Bersanding dengan Pradi

In Politika
bayu adi permana pilkada depok
AKRAB : Ketua Garbi Chapter Depok, Bayu Adi Permana didampingi Juru Bicara Garbi Chapter Depok, Bramantyo Bontas bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri Musran Serentak DPC PDIP Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji belum lama ini. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Depok, Bayu Adi Permana mengaku bersyukur dan siap jika pada Pilkada 2020 disandingkan dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

Hal tersebut diungkapkan Bayu saat menghadiri Musyawarah Anak Ranting (Musran) serentak DPC PDIP Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji belum lama ini.

Bayu mengakui, kehadirannya dalam agenda PDIP karena diundang pengurus DPC. Ia pun mengapresiasi undangan tersebut. Bahkan, dikenalkan sebagai salah satu calon dari PDIP.

“Saya juga menghormati proses yang dilakukan PDIP dan Gerindra, juga partai lain. Jika saya diundang dari koalisi partai lain, Insya Allah saya juga akan hadir sebagai wujud partisipasi saya,” ujarnya.

Ia menerangkan, di PDIP, memang ada pendaftaran di tingkat DPC, DPD dan di Pusat. Sejuah ini, Bayu mengikuti proses yang ada, di level provinsi atau DPD PDIP Jabar.

“Saya juga paham, yang menentukan itu di DPP. Jadi, sejauh ini saya mengikuti proses yang ada, doakan saja didukung dari PDIP,” harapnya.

Ditanya terkait sosok Pradi Supriatna, Bayu menilai Pradi merupakan figur yang luarbiasa di Kota Depok. Sehingga, Depok beruntung memiliki sosok yang humble, merakyat, dapat diterima di semua kalangan.

“Dari kalangan umat Islam, beliau dikenal dekat dengan kalangan ulama, dari kalangan nasionalis juga  dekat, yang paling pasti background-nya seorang pengusaha saya yakin. Depok ini perlu sentuhan seorang pengusaha, karena kita ingin majukan Depok lebih baik,” ungkapnya.

Bayu pun mengaku bersyukur dan siap jika ditakdirkan bersanding dengan Pradi Supriatna di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang pendaftarannya 16-18 Juni mendatang.

“Alhamdulillah, siap kalau memang seperti itu. Bagaimana Bang Pradi siap tidak,” kata Bayu

Sementara, Pradi Supriatna memilih menjawab diplomatis. Sebab, dirinya masih menunggu surat rekomendasi dari DPP partai berlambang Kepala Burung Garuda tersebut.

“Yang pasti, saya masih menunggu rekom-nya,” kata Pradi.

Ditanya mengenai, sosok Bayu Adi Permana, Habib Riza dan Afifah Alia, Pradi yang juga Wakil Walikota Depok ini mengaku belum bisa berbicara banyak. Karena, memang belum sering melakukan interaksi dengan ketiganya.

“Secara umum, memang belum banyak berinteraksi, jadi belum bisa menyimpulkan, tapi, melihat background ketiganya, mereka memiliki kompetensi, integritas dan kemauan untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Depok. Itu saja dulu,” ucap Pradi.

Untuk itu, suami Martha Catur Wurihandini ini, dirinya dan tiga sosok tersebut perlu banyak diskusi agar menghasilkan gagasan yang keren guna membangun Kota Depok. “Perlu banyak ngobrol dulu ya,” pungkas Pradi. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi jenazah korona

Pemulasaraan Jenazah Korona Dikeluhkan, Pemkot Depok Bikin Tim Khusus

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Banyaknya keluhan warga tentang pemulasaraan jenazah yang terjangkit virus Korona (Covid-19), membuat

Read More...
Ilustrasi penjahat

Ingin Lebaran Pakai Baju Baru, NR Nekat Rampas Handphone

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Ingin membeli baju untuk rayakan Lebaran menjadi alasan NR (24) melakukan tindakan

Read More...
BPJS Kesehatan sri mulyani

Ekonomi Indonesia Terguncang : Gaji 13 Tertunda dan Tunjangan Kinerja Batal Naik

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Virus Korona (Covid-19) memporak porandakan perekonomian Republik

Read More...

Mobile Sliding Menu