belanja online di hypermart detos
ONLINE : Hypermart Depok Town Square (Detos) memberikan kemudahan bagi konsumen dengan belanja online. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
belanja online di hypermart detos
ONLINE : Hypermart Depok Town Square (Detos) memberikan kemudahan bagi konsumen dengan belanja online. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hypermart mendukung program pemerintah untuk masyarakat agar tetap di rumah. Demi memudahkan masyarakat berbelanja, Hypermart Depok Town Square (Detos) mempersembahkan program belanja secara online melalui whatsapp (WA). Produk yang bisa dibeli adalah barang- barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mi instant, beras, buah-buaan, roti dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Bagi konsumen yang melakukan belanja online syarat ketentuannya minimal belanja senilaiĀ  Rp150 ribu dimana ongkos kirim sebesar (ongkir) Rp15 ribu denganjarak maksimal 5 kilometer.

“Cukup order via wa dengan minimum belanja sesuai ketentuan maka barang diantar ke tujuan,” ujar Departemen Manager Fresh Hypermart Detos, Utami Dirgahayanti kepada Radar Depok.

Tami -sapaannya- menjelaskan, selain Hypermart Detos ada juga beberapa Hypermart di wilayah kota Depok yang memiliki program ini yaitu Hypermart Pesona Square dan Cimanggis Square.

“Khusus di Hypermart Detos konsumen bisa wa ke 081388756730,” tegasnya.

Tami menambahkan, Hypermart juga tetap dibuka untuk umum dan dapatkan program promo menarik. Ada harga spesial bagi pengguna ovo untuk keperluan rumah tangga seperti bahan makanan hingga produk elektronik. Bagi pengguna kartu debit atau kredit ada diskon 10 persen dan potongan langsung.

“Banyak promonya, jangan sampai terlewat,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya