Bromind Cafe Perkaya Kopi dengan 33 Varian

In Metropolis
bormind cafe banyak kopi
CAFE : Suasana Bromind Cafe yang mengusung konsep berbaur dengan lingkungan sekitar. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Cafe merupakan tempat berkumpul orang-orang atau anak muda zaman sekarang untuk berdiskusi atau sekedar bercengkrama. Di Depok banyak sekali cafe atau coffee shop yang bermunculan, salah satunya Bromind Cafe yang terletak di Ruko Tran Depok Cyber Village No. 26, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

“Bromind itu awal mula beranjak dari Main Ads Production. Akhirnya bikin namanya bromind itu sebenernya broadcaster minded. Jadi,memberikan ruang kepada teman-teman broadcaster tv dan film untuk bias bersosialisasi di cafe ini. Ternyata nama itu oleh si customer diterjemakan bro mind sebagai brother jadi saudara,” ujar Anton Owner Bromind Cafe.

Anton menjelaskan, cafe yang berdiri tahun 2014 ini sempat mengalami renovasi dan pernah merasakan masa sepi dibulan-bulan pertama buka. Cafe tersebut menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang pas dikantong yaitu mulai dari Rp 5.000 hinggaRp 25.000.

Sedangkan untuk menu makanannya ada roti bakar, pisang bakar, dan cemilan lainnya. Sedangkan minuman yang disediakan ada kopi, teh, jus, susu jahe dan lainnya. Untuk kopi, Bromind Cafe memiliki 33 varian yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Cafe ini buka mulai pukul 16.00 sampai 02.00 WIB.

“Sebenarnya saya lagi ingin buka cabang karena banyak teman-teman yang datang dari kawasan Bogor ingin ada cafe Bromind yang dekat dengan daerahnya. Tetapi untuk sekarang ini, kami masih mencoba eksperimen menu-menu baru,” tutup Anton. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu