disinfektan kelurahan cimpaeun
GIAT : Penyemprotan desinfektan di lingkungan Kantor Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
disinfektan kelurahan cimpaeun
GIAT : Penyemprotan desinfektan di lingkungan Kantor Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Lawan virus korona. Kelurahan Cimpaeun bekerja sama dengan Babinsa, Babinkamtibmas, LPM dan seluruh stakeholder untuk melalukan berbagai pencegahan penyebaran virus.

Lurah Cimpaeun, Hidayat menuturkan, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan yang berujuan untuk memutus penyebaran virus korona ini.

“Mulai dari menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan bagi warga yang akan melalukan pelayanan di Kantor Kelurahan, hingga melakukan sosialisasi sudah kami laksanakan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dirinya pun mengungkapkan, telah melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Kantor Kelurahan Cimpaeun, dan selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan hidup yang sehat.

“Kami juga kerjasama dengan lintas sektor seperti, Babinsa, Babinkamtibmas serta LPM untuk keliling dengan menggunakan mobil memberikan himbauan mengenai social distancing,” jelasnya.

Ia pun mengimbau, untuk pemilik tempat hiburan atau oun Warung Internet (warnet) menutup tempat-tempat kegiatan tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“Masyarakat juga kami minta kerjasamanya, untuk tidak melakuakn berbagai kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk mengurangi perkumpulan,” himbaunya.

Selain itu juga diharapkan, untuk seluruh umat beragama melaksanakan berbagai kegiatan ibadah dirumahnya masing-masing. “Mari sama-sama kita patuhi aturan yang ada, demi keselamatan bersama. Tetap jaga pola makan yang baik, istirahat yang cukup, serta dirumah aja jika tidak ada hal yang mendesak untuk keluar rumah,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya