cipayung expo persiapan
CIPAYUNG UNGGUL : Kasie Ekbang Suryadi saat memimpin rapat persiapan Cipayung Expo 2020 di Aula Kecamatan Cipayung, Jumat (13/3). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
cipayung expo persiapan
CIPAYUNG UNGGUL : Kasie Ekbang Suryadi saat memimpin rapat persiapan Cipayung Expo 2020 di Aula Kecamatan Cipayung, Jumat (13/3). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Kecamatan Cipayung sedang mempersiapkan Cipayung Expo 2020, yang bertujuan untuk memdorong kemajuan produk UMKM di seluruh Kecamatan Cipayung, mulai dari tingkat Kelurahan hingga warga.

Kasie Ekonomi dan Pembangunan, Suryadi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari peserta hingga pertunjukan yang akan tampilkan.

“Kami sedang memantapkan semuanya, karena waktu tinggal sebentar lagi. kami optimis ini akan meriah dan sukses,” ungkap Suryadi kepada Radar Depok, Jumat (13/3).

Diterangkan Suryadi, Cipayung Expo tidak hanya berbicara soal produk-produk UMKM yang ada di wilayah Cipayung. Namun, ada lomba yang menggali potensi dan bakat para warga, baik anak maupun dewasa.

Nantinya, Cipayung Expo akan diselenggarakan pada 28-29 Maret. Berbagai kegiatan akan disajikan, diantaranya lomba kosidah, lomba marawis, lomba mewarnai, sampai lomba joget tobelo yang diikuti masyarakat umum.

“Dengan begini, kita bisa melihat kemampuan warga. nantinya mungkin bisa ke tingkat kota. Semua tanpa dipungut biaya alias gratus,” jelas mantan Lurah Kalimulya itu.

Suryadi berharap masyarakat Cipayung bisa berlomba menunjukan kemampuan mereka ke arah lebih positif. Karena, ini semua untuk mwningkatkan kualitas diri mereka maupun wilayah Cipayung.

“Selain itu juga, ini mempercepat Depom menjadi kota yang Unggul dalam berbagai bidang. karena ada banyak lomba disana,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya