Beranda Ekbis dan Hiburan Cuci Helm di Helmo.id Cuma Rp20 Ribu

Cuci Helm di Helmo.id Cuma Rp20 Ribu

0
Cuci Helm di Helmo.id Cuma Rp20 Ribu
CUCI HELM : Helmo.id yang terletak di Jalan Keadilan Blok 15 No.10, Kecamatan Sukmajaya, Depokmemberikan harga terjangkau. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
cuci helm di helmo.id
CUCI HELM : Helmo.id yang terletak di Jalan Keadilan Blok 15 No.10, Kecamatan Sukmajaya, Depokmemberikan harga terjangkau. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi pengendara sepeda motor helm adalah alat utama yang harus selalu digunakan saat berkendara. Namun, helm yang digunakan setiap harinya pasti akan kotor karena terkena debu dan keringat. Terkadang kita bingung bagaimana mencuci helm agar benar-benar bersih. Helmo.id menyediakan jasa cuci helm dengan pelayanan yang baik dan harga terjangkau.

Penjaga Toko Helmo.id, Tri mengatakan, usaha ini baru buka 2 minggu lalu, responnya luar biasa karena kesadaran masyarakat untuk kebersihan sebenarnya tinggi tapi dalam mencari tempat cuci helm masih jarang. Biasanya hanya ada di mal atau tempat tertentu.

“Saya lihat kita baru 2 minggu tapi mengalir terus alhamdulilah berarti masyarakat menikmati ini ya,” ujarnya.

Tri menjelaskan, proses pencucian ini membutuhkan waktu paling cepat 1,5 jam. Helm-helm yang masuk dari pelanggan langsung dicuci bersih pakai sampo setelah itu dipanaskan atau diangin-anginkan. Kemudian, dikeringkan dengan melewati sinar ultraviolet guna membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada helm.

“Kaca helm turut dibersihkan semaksimal mungkin, setelah selesai helm diberikan parfum agar wangi dan nyaman ketika digunakan,” tegasnya.

Harga yang diberikan Helmo.id sangat terjangkau yaitu Rp20 ribu, sedangkan untuk ojek online diberikan harga spesial yaitu Rp15ribu. Helmo.id terletak di Jalan Keadilan Blok 15 No.10 Kecamatan Sukmajaya yang buka setiap hari.

“Kedepan kalau dari usahanya kita pengennya lebih maju lagi, misal buka cabang,” tutup Tri. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya