Data Terbaru Pasien Korona, 48 Meninggal, Positif 514, dan Sembuh 29 Orang

In Utama
jubir korona minggu
Juru Bicara pemerintah untuk penanganan virus Korona, Achmad Yurianto.

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Pemerintah mengumumkan hingga Minggu (22/03), jumlah pasien positif virus Korona (Covid-19) yang meninggal bertambah menjadi 48 orang. Sedangkan untuk jumlah yang pasien yang positif, total ada 514 orang, jadi ada penambahan 64 orang dari data sebelumnya Sabtu (21/03).

“Penambahan kasus meninggal dari perjalanan penyakit ini sebanyak 10 orang. Total meninggal sekarang pada posisi sekarang adalah 48 orang,” kata Juru Bicara pemerintah untuk penanganan virus Korona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, Jakarta Timur, Minggu (22/03).

Sementara itu, ada juga penambahan untuk pasien yang sembuh yakni sembilan orang. Jadi, pasien yang sembuh saat ini 29 orang.

“Kasus yang sudah sembuh, sudah dua kali pemeriksaan negatif dan dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang sebanyak sembilan orang, sehingga totalnya menjadi 29 orang,” ujar Yuri.

Yuri menekankan seluruh data ini sudah diberikan kepada semua kepala dinas kesehatan provinsi dan rumah-rumah sakit lokasi pasien dirawat untuk kepentingan perawatan dan tracing kontak. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu