Dybala dan Maldini Positif Korna

In Depok Sport, olahraga
Dybala juventus korona
Paulo Dybala

 

RADARDEPOK.COM – Paulo Dybala gelandang andalan juara bertahan Liga Italia, yakni Juventus dinyatakan positif terinveksi virus Korona usai menjalani tes medis. Padahal sebelumnya Dybala tidak menunjukan gejala terinfeksi Covid-19.

Paulo Dybala juga telah menjelaskan apa yang dialaminya tersebut melalui akun Instagram. Dalam pengakuannya tersebut, Dybala juga menyatakan ia bersama sang kekasih, Oriana Sabatini, positif Korona.

Meski demikian, Juventus menilai Dybala tidak menunjukkan gejala-gejala seperti kebanyakan kasus lain yang memperlihatkannya sebagai penderita virus Korona.

“Dia baik-baik saja dan tidak memiliki gejala,” demikian pernyataan Juventus dalam situs resmi.

Selanjutnya gelandang 26 tahun tersebut akan melanjutkan masa isolasi diri yang sudah dilakukannya hampir dua pekan setelah bek Daniele Rugani dinyatakan positif virus Korona.

“Dia telah di isolasi di rumah secara sukarela sejak Rabu (11/3). Dia akan terus dipantau, mengikuti peraturan dari pemerintah,” ucap Juventus.

Dybala menjadi pemain ketiga Juventus yang terinfeksi virus Korona, setelah Rugani dan gelandang Blaise Matuidi pada pekan lalu.

Total di Serie A Liga Italia sudah ada 15 pemain yang kini dinyatakan positif menderita Covid-19. Nama terakhir yang terinfeksi adalah Daniel Maldini yang merupakan anak legenda AC Milan, Paolo Maldini yang ternyata juga terinveksi virus Korona.

Sampdoria menjadi klub yang pemainnya paling banyak terinveksi virus Korona, yakni ada tujuh pemain. Sementara itu, Juventus dan Fiorentina sama-sama memiliki tiga pemain yang positif JKorona.

Milan serta Hellas Verona menjadi klub dengan jumlah penderita virus Korona paling sedikit, masing-masing satu pemain.

Serie A jadi liga pertama di Eropa yang dihentikan karena wabah Korona yang kini pandemik berdasarkan pernyataan WHO. Pada 9 Maret Liga Italia dihentikan sementara hingga 3 April guna mencegah penyebaran virus Korona. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bahan untuk iklan pajak

Relaksasi Penyampaian Dokumen Kelengkapan SPT Tahunan Tahun Pajak 2019

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Dalam rangka meringankan beban wajib pajak menyiapkan SPT Tahunan dalam kondisi pandemi

Read More...
BNN Depok disinfektan

Kantor BNN Depok Disemprot Disinfektan

CEGAH KORONA : Petugas keamanan BNN Kota Depok saat melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas

Read More...
gungung anak krakatau nasa

Sangat Jelas, Ini Hasil Foto Gunung Anak Krakatau dari NASA

Penampakan Gunung Anak Krakatau pasca-meletus pada akhir pekan kemarin hasil jepretan NASA. FOTO : NASA

Read More...

Mobile Sliding Menu