extra joss ke Radar Depok
SERAHKAN : Penyerahan produk Extra Joss ke posko korona / Covid-19 di Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
extra joss ke Radar Depok
SERAHKAN : Penyerahan produk Extra Joss ke posko korona / Covid-19 di Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ditengah gentingnya keadaan saat ini, dimana masyarakat dihadapkan pada serangan virus korona, Extra Joss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng memberikan sumbangan produk kepada wartawan, pihak keamanan (TNI, POLRI, POL PP), tenaga kesehatan dan tenaga medis di seluruh Indonesia terutama di 20 provinsi yang terdampak dengan wabah ini. Pemberian sumbangan juga dilakukan di beberapa titik di Kota Depok.

Area Manager PT.Bintang Toedjoe Depok, Astato mengatakan, Wartawan, Pihak keamanan, dan Tenaga Medis merupakan garda terdepan negara saat ini. Masyarakat selalu menantikan update informasi perkembangan terbaru kasus Covid-19 dan perkembangan informasi kesehatan dari wartawan setiap saatnya.

“Wartawan berjibaku untuk mencari informasi dilapangan dengan penuh resiko demi menyajikan informasi yang actual ke masyarakat,” terangnya.

Astato menambahkan, pihak keamanan (TNI, Polri, Pol PP) juga tak henti dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari Pemerintah. Bahkan akhir – akhir ini pihak keamanan rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang ada baik di pertemuan-pertemuan maupun massa yang berkumpul di cafe-cafe dan pinggir jalan.

“Resiko tinggi tentu mereka ambil demi mengabdi kepada masyarakat, oleh karena itu kondisi tubuh harus fit,” ungkapnya.

Astato menuturkan, semakin naiknya jumlah penderita Covid-19 dari hari ke hari tentu makin menyulitkan para petugas medis (Dokter, perawat, tenaga medis lain) dalam menangani wabah ini. Banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati tatkala mengetahui tenaga medis ini bekerja dengan penuh usaha tanpa lelah dalam melayani para pasien yang terjangkit wabah virus Covid-19 ini. Bahkan kita juga mendengar para petugas ini kelelahan, dan terjangkit virus Covid-19 sampai kabar buruk  para dokter dan perawat yang meninggal dunia.

“Extra Joss meyakini semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik Daya Tahan Tubuhnya agar dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah ini,” tutupnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya