Beranda Pendidikan Futsal MTS Al-Hidayah Sukatani Juara 2

Futsal MTS Al-Hidayah Sukatani Juara 2

0
Futsal MTS Al-Hidayah Sukatani Juara 2
JUARA: Tim Futsal MTS Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos menjadi Juara 2 pada pertandingan futsal Budi Utomo Cup, yang berlangsung di Yaspen Budi Utomo Depok, beberapa waktu lalu. FOTO : MTS AL-HIDAYAH SUKATANI FOR RADAR DEPOK
futsal MTS al hidayah sukatani
JUARA : Tim Futsal MTS Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos menjadi Juara 2 pada pertandingan futsal Budi Utomo Cup, yang berlangsung di Yaspen Budi Utomo Depok, beberapa waktu lalu. FOTO : MTS AL-HIDAYAH SUKATANI FOR RADAR DEPOK

 

 RADARDEPOK.COM, TAPOS – Tim futsal MTS Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos berhasil menjadi Juara 2 pada pertandingan turnamen futsal Budi Utomo Cup, yang berlangsung di Yaspen Budi Utomo Depok, beberapa waktu lalu.

Event tersebut diikuti 17 tim futsal tingkat SMP/MTS se-Kota Depok. Tim asuhan Raihan Hadad Azhar ini sukses menyingkirkan lawan-lawannya pada pertandingan tersebut.

Koordinator Ekstrakurikuler, Firman Alamsyah mengatakan, sebelum pertandingan timnya sudah dipersiapkan sejak jauh hari. Walaupun keterbatasan fasilitas, seperti bola, cone, tetapi tidak mengendurkan semangat anak-anak untuk juara.

“Alhamdulillah dengan keterbatasan kami bisa menjadi Juara 2. kami berharap tim futsal MTS Al-Hidayah Sukatani bisa juara lagi, dan fasilitas seperti bola dan cone ditambah,” ungkap Firman.

Tim futsal MTS Al-Hidayah terdiri dari Bagas (nomor punggung 85), M. Nazril (82), Alwi (82), M. Rafli (94), M. Fahmi (73), Alvin (82), Rivan (84), Prama (91), dan Fajrian (84). Firman berharap, dengan komposisi pemain tersebut ke depannya dapat terus memberikan prestasi terbaik bagi sekolah.

“Mereka harus terus diberi arahan, dibina, dan dimotivasi agar ke depannya bisa berprestasi lebih baik lagi. Dan jangan lupa terus giat berlatih,” tegas Firman. (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya