Gerindra Solid Menangkan Pilkada Depok

In Politika
Gerindra solid di pilkada
APRESIASI : Sekjen DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe memberikan hadiah kepada juara lomba mancing dalam rangka HUT Gerindra di Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan belum lama ini. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menghadapi Pilkada Depok 2020. Partai Gerindra optimis meraih kemenangan dalam hajat lima tahunan, yang pencoblosannya dilakukan 23 September ini.

“Kami sangat optimis, untuk memenangkan Pradi Supriatna (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok) sebagai Walikota Depok, didukung dengan teman-teman DPC dan PAC. Juga telah berkolaborasi dengan PDIP yang memiliki akar rumput yang kuat. Insya Allah akan besar lagi peluangnya jika teman-teman partai lain bergabung,” kata Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe kepada Radar Depok.

Ia menilai, saat ini Partai Gerindra Kota Depok memiliki modal yang baik, karena punya kekuatan parlemen 10 kursi dan kesolidan pengurus, anggota fraksi, kader, sayap partai dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto di Kota Sejuta Maulid sudah satu suara dan siap memenangkan Pilkada Depok.

“Saya dapat laporan, teman-teman fraksi, pengurus DPC dan PAC  berkumpul serta membangun konsolidasi yang baik untuk Pilkada. Juga, saat merayakan HUT Gerindra dengan mancing bareng kader, ini juga sangat positif,” tegas Harris.

Anggota Komisi 3 DPRD Jabar ini mengungkapkan, sejauh ini komunikasi yang dibangun dengan PDIP sangat intens, bahkan DPP partai berlambang kepala banteng telah menyetujui koalisi dengan Gerindra untuk Pilkada Depok.

“Keputusan mereka sudah ada. Insya Allah Minggu depan akan segera deklarasi. Informasinya kandidatnya perempuan,” ungkapnya sambil tersenyum.

Ditegaskan Radar Depok bahwa kader perempuan PDIP yang akan bersanding dengan kandidat Gerindra adalah Afifah Alia, Bobihoe belum berani membuka lebih detail.

“Insya Allah itu (Afifah Alia),” ucapnya.

Jika memang benar Pradi akan disandingkan dengan Afifah Alia, Harris mengaku tidak masalah. Sebab, ia meyakini bahwa PDIP akan memberikan calon yang terbaik untuk bertarung di Pilkada Depok 2020.

“Untuk itu, kami mengharapkan dukungan dari mereka, dalam  hal pemenangan. Insya Allah wakil ini juga akan mampu mendongkrak suara. Insya Allah kami siap,” tegas Harris.

Wakil rakyat Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini menambahkan, pihaknya pun telah membangun komunikasi dengan partai lain, seperti koalisi saat mendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

“Minggu ini akan kami bicarakan koalisi dengan Gerindra, agar membangun koalisi yang lebih besar dan insya Allah potensi kemenangan yang lebih besar pula,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

perpanjangan pembuatan sim

Ada Dispensasi Perpanjangan SIM, Berikut Penjelasannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA — Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya memberikan dispensasi untuk pemilik SIM

Read More...
ramayana depok beroperasi lagi

Ramayana Ciplaz Depok Layani Pesan Antar

ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sejak tutup pada 6 April 2020, Ramayana City Plaza (Ciplaz) Depok buka

Read More...
pelaksanaan PSBB kedua

42.529 Pengendara Melanggar PSBB, Ini Dua Aturan yang Dominan Dilanggar

TERUS DIINGATKAN : Petugas gabungan terus intens memberikan peringatan kepada sejumlah pengendara yang melintas saat

Read More...

Mobile Sliding Menu