Hoaks : Foto Terakhir dr. Hadio

In Utama
hoaks dr hadio
Beredarnya foto terakhir dr. Hadio ternyata hoaks.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beredarnya foto di media sosial (medsos) yang menyebutkan kalau itu adalah foto dr. Hadio Ali Khazatsin yang merupakan salah satu dari tujuh dokter yang meninggal karena menangani pasien virus Korona ternyat hoaks.

Berdasarkan penjelasan, keluarga dr. Hadio, yakni Naufal Hanief, di dalam foto tersebut bukanlah dr. Hadio Ali Khazatsin yang merupakan dokter spesialis saraf di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Oleh karena itu, keluarga besarnya pun menyayangkan beredarnya foto tersebut yang menyebutkan itu adalah dr. Hadio Ali Khazatsin.

“Kita cukup kecewa dengan adanya berita hoaks ini, harusnya masyarakat berempati bukan sebaliknya terhadap para pejuang Covid-19,” tulisnya dalam pesan Instagram.

Naufal menjelaskan, pihak keluarganya pun sedang membuat klarifikasi akan beredarnya foto tersebut dan membuat pernyataan kalau foto tersebut adalah hoaks.

“Kita keluarga besar merasa kehilangan dan tidak menyangka karena secepat ini dokter Hadio meninggalkan keluarga besar,” terangnya.

Berdasarkan keterangan Naufal, dr. Hadio Ali Khazatsin adalah anak pertama dari dua bersaudara, dan bertempat tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu