HUT ke-38, WOM Finance Ajak Tamasya Anak Disabilitas

In Ekbis dan Hiburan
Wom finance salurkan CSR
CERIA : Suasana menyambut ulang tahun PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ke-38,  WOM Finance kantor cabang Depok mengadakan kegiatan tamasya bersama Anak-Anak Disabilitas yang berasal dari Yayasan Dharma Asih Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menyambut ulang tahun PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ke-38 yang jatuh pada 23 Maret, WOM Finance kantor cabang Depok mengadakan kegiatan tamasya bersama Anak-Anak Disabilitas yang berasal dari Yayasan Dharma Asih Depok. Program tamasya bersama anak disabilitas ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance kepada masyarakat.

Dengan mengambil tema “WOM Finance Berkarya Bersama”, perusahaan pembiayaan ini mengajak 80 anak dan pendamping untuk bermain dan belajar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Anak-anak yang sebagian besar merupakan tunarungu dan tunagrahita ini diajak mengunjungi beberapa tempat di TMII, yaitu Wahana Sky World, Dunia Air Tawar, Dunia Serangga dan Anjungan Daerah.

Anak-anak disabilitas diedukasi untuk mengenal lebih dekat beragam hewan yang ada di air dan serangga serta diharapkan mereka mempunya gambaran mengenai kebudayaan Indonesia yang beragam melalui kunjungan ke beberapa Anjungan Daerah.

Ikut mendampingi tamasya anak-anak disabilitas, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Gilbert Samuel Siahaan mengatakan, aktivitas ini merupakan bagian dari CSR Perusahaan dalam rangka memperingati HUT ke-38 dengan nuansa yang baru, disesuaikan dengan dinamika yang ada di masyarakat sehingga menambah variasi kegiatan CSR yang berlangsung selama ini di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berharap dengan kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini mampu memberikan keceriaan dan memberi energi positif serta motivasi kepada mereka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,” tegas Gilbert.

Sementara Kepala Yayasan Dharma Asih, Euis berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan CSR yang digagas oleh WOM Finance dalam menyambut hari jadinya dan berharap lebih banyak lagi kegiatan mulia yang dilakukan ke depannya.

Selain di Depok, kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini juga dilaksanakan di 6 kota lainnya. Menjelang HUT WOM Finance yang ke 38 tahun, berbagai rangkaian kegiatan CSR juga dilakukan, yaitu renovasi taman baca, donor darah dan Medical Check Up gratis di kantor cabang, WOManday dalam bentuk senam bersama masyarakat serta kreasi makanan daerah di beberapa kantor cabang. (rd)

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu