Ini Aksi Koperasi BAM dan Yuswa Teknik Tangkal Korona

In Satelit Depok
koperasi BAM disinfektan
PEDULI : Koperasi Syariah Bina Auladi Mandiri (BAM) dan Yuswa Teknik adakan penyemprotan desinfektan di tujuh titik di lingkangan RW 03, Kelurahan Cimapaeun. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Koperasi Syariah Bina Auladi Mandiri (BAM) dan Yuswa Teknik adakan penyemprotan desinfektan di tujuh titik di lingkangan RW 03, Kelurahan Cimapaeun, Kecamatan Tapos.

Manager Koperasi Bina Auladi Mandiri, Rahmat Soleh Raharjo mengatakan, koperasi pada dasarnya dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Oleh karena itu, pihaknya harus memberikan yang terbaik untuk warga. Kedepannya juga akan diagendakan untuk tahap kedua untuk penyemprotan disinfektan.

“Apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan untuk penyemprotan desinfektan, jadi kami bantu sesuai dengan kemampuan,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (24/3).

Ditempat yang sama, Owner Yuswa Teknik, Salahudin Yuswa mengungkapkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan yang pertama untuk wilayah Kelurahan Cimapeun.

“Ini memang yang pertama untuk Cimpaeun, pihak kelurahan juga mengapresiasi apa yang sudah kami kerjakan, untuk membantu warga sekitar,” ucapnya.

Ia pun menjelaskan, ada tujuh lokasi penyemprotan disinfektan yang menjadi sasarannya. Semuanya adalah fasilitas sarana umum masyarakat.

“Kita lakukan penyemprotan di Masjid, Musolah, majelis, posyandu, garasi ambulans serta tempat pemakaman,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Silaturahmi Ulama Cimapeun (SUCI), KH. Sep Baden Yusuf mengucapkan mengapreisasi kepedulian Koperasi BAM dan Yuswa Teknik yang telah menyelenggarakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan ada yang peduli terhadap warga. Terutama sarana-sarana ibadah yang berada di lingkungan RW 03. Semoga ini menjadi manfaat bagi semua, dan musalah serta masjid menjadi lebih aman,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

DMC bantu wartawan depok

DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI).

Read More...
pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...

Mobile Sliding Menu