Beranda Satelit Depok Katar Harus Membawa Dampak Positif

Katar Harus Membawa Dampak Positif

0
Katar Harus Membawa Dampak Positif
KOMPAK : Kegiatan temu karya dan penetapan ketua Karang Taruna (Katar) Sukatani periode 2020-2025, di aula Kantor Kelurahan setempat, Minggu (1/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
katar dampak positif
KOMPAK : Kegiatan temu karya dan penetapan ketua Karang Taruna (Katar) Sukatani periode 2020-2025, di aula Kantor Kelurahan setempat, Minggu (1/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sukatani adakan temu karya sekaligus penetapan ketua Katar baru periode 2020-2025, di aula kantor kelurahan setempat, Minggu (1/3). pengurus baru ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pemuda.

Lurah Sukatani, Cahyanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Fuad Najmudin sebagai ketia Karang Taruna Kelurahan Sukatani periode 2020-2025. Menurutnya, siapapun yang terpilih, sudah berdasarkan hasil demokrasi.

“Harapan saya, dengan terpilihnya ketua Katar yang baru dapat membawa dampak positif terhadap kepemudaan yang ada di wilayah Sukatani ini,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia menambahkan, sudah dibuka pendaftaran untuk kandidat tiga minggu yang lalu, tetapi yang siap maju hanya satu orang, dirinya juga ingin bahwa karang taruna bukan hanya sekedar dibentuk sebagai formalitas saja. Tetapi, ingin bagi mereka yang duduk dipengurusan dapat mewakili elemen yang ada.

“Semoga dapat terus berkolaborasi untuk memajukan Kelurahan Sukatani, karena tantangan kedepan akan semakin besar dan banyak, untuk itu harus dipersiapkan dari sekarang. Saya juga berharap, agar Katar dapat  bersinergi dengan aparatur Kelurahan,” harapnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna terpilih periode 2020-2025, Fuad Najmudin mengungkapkan bahwa dirinya memiliki visi mewujudkan generasi muda ini beriman, berdaya dan sejahtera.

“Saya juga memiliki missi kedepannya, untuk meningkatkan ketaqwaan pemuda, meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat Sukatani, meningkatkan serta mengembangkan ekonomi kreatif, kita juga akan adakan pemberdayaan masjid, serta kita juga akan bersinergi dengen mitra yang memang berkompeten baik dibindang pendidikan, wirausaha, lingkungan serta keagamaan,” jelasnya.

Dirinya juga ingin membuat kajian yang millenial, dengan mengahdirkan penceramah yang juga kekinian sesuai dengan karakteristik pemuda saat ini.

“Kita juga akan bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada diKleurahan Sukatani ini, baik PKK, LPM serta Katar di tiap RW,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya