Beranda Ekbis dan Hiburan Kedai Omank Banjir Promo

Kedai Omank Banjir Promo

0
Kedai Omank Banjir Promo
KEDAI: Kedai Omank terletak di Jalan Mandor Samin No.112 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong berikan promo menarik. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
kedai omank banjir promo
KEDAI : Kedai Omank terletak di Jalan Mandor Samin No.112 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong berikan promo menarik. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mencari tempat yang pas untuk berkumpul dengan suasana asri dan jauh dari suara bising kendaraan disekitar Depok sangatlah jarang. Kedai Omank menjadi salah satu tempat yang cocok untuk sekadar berkumpul bersama dengan orang terdekat. Suasana asri nan nyaman sangat terasa di kedai yang berlokasi di Jalan Mandor Samin no112, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong. Saat ini Kedai Omank berikan aneka promo menarik yang sangat menguntungkan untuk para pengunjung.

“Selama Maret 2020 ada promo menarik yang sayang jika dilewatkan,” ujar Owner Kedai Omank, Ati kepada Radar Depok.

Ati menjelaskan, Kedai Omank memiliki beberapa promo seperti khusus pelanggan yang lahir di Maret ada free sewa area dengan syarat membeli makanan dan minuman yang tersedia. Selain itu, bagi anak sekolah atau pelajar mendapat potongan 10 persen dengan syarat harus memakai seragam sekolah. Selain itu masih banyak promo-promo menarik khusus makan ditempat.

“Jadi diskonnya beragam, bisa untuk semua,” ungkapnya.

Ati menambahkan, menu makanan yang disediakan pun beragam mulai dari camilan hingga makan berat seperti ayam geprek, ayam penyet dan lain-lain. Harganya terjangkau yakni mulai dari Rp10 ribu. Selain menyediakan tempat untuk makan dan berkumpul, Kedai Omank menyediakan jasa potong rambut bagi pria atau barbershop. Khusus ojek online mendapat harga spesial yaitu Rp10 ribu, sementara untuk reguler Rp20 ribu. Sambil menunggu cukur rambut pelanggan yang datang pun bisa mencicipi makanan dam minuman di kedai.

“Target dan harapan kedepan yaa insyaallah ini kedai dan barber bareng-bareng maju dan lebih besar lagi insyaallah bisa buka cabang di tempat lain,” tutup Ati. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya