Beranda Metropolis Kejari Apresiasi Polrestro Depok

Kejari Apresiasi Polrestro Depok

0
Kejari Apresiasi Polrestro Depok
KOMPAK: Kajari bersama Forkopimda Depok saat pencanangan zona Intergritas di Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA
kejari apresiasi polisi
KOMPAK : Kajari bersama Forkopimda Depok saat pencanangan zona Intergritas di Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, mengapresiasi pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2020, dilaksanakan Polres Metro Depok.

“Saya sangat apresiasi pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM yang dilaksanakan Polres Metro Depok. Tentunya untuk mewujudkan itu dibutuhkan hubungan sinergi yang baik,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi, kepada Radar Depok, Jumat (6/3).

Dia menambahkan, pencanangan yang dilaksanakan Polres Metro Depok sejalan dengan Kejaksaan Negeri Depok, yang telah mencanangkan pembangunan ZI menuju WBBM pada akhir Januari tahun 2020 lalu.

“Semoga seluruh Instansi khususnya di kota depok dapat mencanangkan membangunan Zona Integritas menuju WBBM, dan meraih Predikat WBK dan WBBM pada tahun 2020,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, komitmen tersebut merupakan bentuk nyata Polres Metro Depok dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat dan tepat, serta profesional.

“Kita ingin mencapai ini. Kami ingin mengurangi keluhan masyarakat. Memang tidak mudah dalam merubah kultur maka itu dalam pencanangan ini kami mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah untuk mendukung kami juga,” ujarnya.

Ia menjelaskan, banyak yang akan dibenahi dalam menggapai pelayanan prima. Seperti menjalankan program manajemen perubahan, program tata laksana, sistem manajemen SDM, pengawasan, akuntabilitas kerja hingga penguatan kualitas pelayanan publik.

“Kita kuatkan patroli hingga terus memperbaikin pelayanan publik yang ada terutama pungutan liar. Kita ingin meminimalisir keluhan,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya