Beranda Satelit Depok Kelurahan Bojongsari Miliki Plt Lurah

Kelurahan Bojongsari Miliki Plt Lurah

0
Kelurahan Bojongsari Miliki Plt Lurah
KOORDINASI : Stake Holder bersama PLT Kelurahan Bojongsari, saat berkoordinasi di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Rabu (11/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
Plt kelurahan bojongsari
KOORDINASI : Stake Holder bersama PLT Kelurahan Bojongsari, saat berkoordinasi di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Rabu (11/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Setelah beberapa waktu lalu Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, belum memiliki lurah, akhirnya Nurbakti ditunjuk menjadi Plt Kelurahan Bojongsari. Penunjukan tersebut untuk mengisi kekosongan Lurah Bojongsari yang sebelumnya di pimpin Undang Hidayat yang kini telah Purna Bakti, Rabu (11/3).

Plt Lurah Bojongsari, Nurbakti mengatakan, penunjukan dirinya menjadi Lurah Bojongsari, dari penunjukan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Depok. Sebelumnya, Nurbakti bertugas di Kasi Tramtib Kecamatan Bojongsari.

“Saya mendapatkan tugas sebagai PLT Lurah Bojongsari dari BKPSDM Kota Depok,” ujar Nurbakti kepada Radar Depok.

Nurbakti menjelaskan, untuk melanjutkan tampuk pimpinan dan menjalankan tugas, Nurbakti telah menjalin komunikasi dengan pengurus LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pengurus lingkungan. Rencananya, akan segera melakukan tugas yang sebelumnya sempat tertunda dikarenakan kekosongan jabatan lurah dikarenakan lurah sebelumnya telah Purna Bakti.

Lebih lanjut, Nurbakti menuturkan, Kelurahan Bojongsari bukan merupakan hal yang baru, sebelumnya dia sempat bertugas di kelurahan tersebut, sehingga hubungan dengan para staf kelurahan sudah terjalin dengan baik. Untuk itu, dia mengajak kepada seluruh stakeholder untuk membangun dan membina masyarakat untuk kemajuan Kelurahan Bojongsari.

“Semoga saya dapat menjalankan tugas dan amanah untuk kemajuan Kelurahan Bojongsari,” tutup Nurbakti. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya