Kompol Fatimah Mau Gandeng Media

In Satelit Depok
kompol fatimah gandeng media
JABATAN : Kapolsek Lama, Kompol  Yenny Anggreny, Kapolsek Baru, Kompol Fatimah,  dan  jajaran anggota Polsek Beji saat serah terima jabatan di Aula Kolam Renang Ceria, Beji, Depok. FOTO : DEVINA/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI — Polsek Beji punya wajah baru di pucuk pimpinan. Kursi Kompol Yenny Anggreny, resmi digantikan Kompol Fatimah. Proses serah terima jabatan berlangsung haru, di Aula Kolam Renang Ceria, Minggu (1/3).

Sebagai pejabat baru, Kompol Fatimah inginkan sinergitas dengan media. Hal itu demi membangun komunikasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang efektif.

“Sebagai Kapolsek baru kami mengundang menjalin sinergitas sejumlah pihak, seperti tiga pilar, mitra kamtibmas, media khusus yang menjadi corong, dan anggota,” katanya.

Dirinya siap menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat sekaligus menjadi tumpuan masyarakat untuk menciptakan Beji yang aman dan kondusif. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Kapolsek dan Wakapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Hal tersebut menjadi bekal Kompol Fatimah dalam meneruskan jabatan peninggalan Kompol Yenny Anggreny.

“Tanpa adanya komunikasi dengan semua lapisan masyarakat, polisi tidak dapat bekerja dengan baik. Maka, perlu adanya sinergitas antara masyarakat dengan polisi, dan media dengan polisi guna mengamankan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, pejabat lama, Kompol Yenny Anggreini mengatakan, banyak kenangan dengan para tokoh masyarakat dan tiga pilar pada masa jabatannya selama 2 tahun 6 bulan tersebut.

“Kebersamaan dengan para Muspika di Beji merupakan momen yang erat dalam menjaga kamtibmas dari aksi kriminalitas di lingkungan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ketua Pokdarkamtibmas. Polsek Beji Friansyah menyampaikan pesannya kepada Kompol Fatimah sebagai Kapolsek Beji yang baru. Friansyah berharap agar Kompol Fatimah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat lebih baik.

“263 anggota Pokdar Beji siap membantu patroli dengan anggota Polsek Beji dalam membantu keselamatan kamtibmas dengan aman dan kondusif,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Devina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu