Lebih Dekat dengan Yayasan Al Muhajirin Duren Seribu : Dirikan Rumah Yatim dan Taman Bacaan

In Metropolis
yayasan al muhajirin duren seribu
PEDULI : Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah dalam hadir dalam kegiatan yang dihelat Yayasan Al Muhajirin di RW1, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Kehadiran Yayasan Al Muhajirin sangat dirasakan manfaatnya terhadap masyarakat Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Yayasan Al Muhajirin hadir dengan mendirikan rumah yatim dan taman bacaan untuk anak yatim dan masyarakat sekitar yayasan.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah hadir dan duduk bersama pada kegiatan Yayasan Al Muhajirin di RW1, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Pada kegiatan tersebut, Yayasan Al Muhajirin meresmikan program kegiatan yang berdampak positif terhadap lingkungan.

Usai kegiatan, Ketua Yayasan Al Muhajirin, Farouq Muhajir mengatakan, Yayasan Al Muhajirin memiliki sejumlah program yang bermasyarakat dan untuk masyarakat.

Program tersebut, yakni Rumah Yatim Al Muhajirin dan Taman Baca Masyarakat An Najah yang ditujukan untuk membangun serta mengembangkan literasi anak.

“Kami mendapuk Anggota DPRD Kota Depok, Qonita untuk meresmikan program kami,” ujar Faraoq.

Farouq mengungkapkan, sebagai tahap awal launching Rumah Yatim Al Muhajirin, dapat menampung 30 anak yatim. Sebagai langkah awal, pihaknya bersama Qonita memberikan santunan kepada 30 yatim dan 20 dhuafa. Santunan yang diberikan berupa uang tunai, sembako, pakaian, dan makanan.

Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengapresiasi Yayasan Al Muhajirin yang menulurkan sejumlah program untuk anak yatim dan masyarakat sekitar.

Terlebih, yayasan yang di inisiasi pemuda peduli akan kesejahteraan anak yatim, khususunya di bidang pendidikan. Qonita akan membebaskan biaya pendidikan anak yatim di bawah asuhan Yayasan Al Muhajirin, apabila ingin menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darurrahman III.

“Yayasan Al Muhajirin memiliki program kegiatan yang sangat baik dan saya siap membantu untuk kepentingan anak yatim,” tutup Qonita. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu