littleQ and Fun
LENGKAP : Salah satu perlengkapan bayi yang diproduksi oleh Little Q & Little Fun. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
littleQ and Fun
LENGKAP : Salah satu perlengkapan bayi yang diproduksi oleh Little Q & Little Fun. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Angka kelahiran di Indonesia bisa dikatakan tinggi, hampir setiap hari selalu ada ibu yang melahirkan bayi. Oleh karena itu, peluang pasar yang begitu besar khususnya pada industri pakaian dan perlengkapan bayi terus berkembang.

Little Q dan Little Fun merupakan salah satu brand produk perlengkapan bayi asal Depok. Kini, produk perlengkapan bayi yang diproduksi sudah menyebar hingga ke seluruh Indonesia.

“Karena lihat potensi pasarnya, modelnya simpel jadi lebih gampang diproduksi, sehingga kami cari peluang disini,”  ujar Owner Little Q dan Little Fun, Nono Hariyanto.

Nono menjelaskan, dalam satu bulan Little Q dan Little Fun mampu memproduksi 12 ribu lusin pakaian bayi dengan kisaran harga merk Little Q mulai dari Rp100 ribu hingga Rp200 ribu perlusin.

Sedangkan merk Little Fun mulai dari Rp200 ribu perlusin karena bahan yang digunakan berbeda. Produknya tidak dijual ke customer secara langsung melainkan hanya supply ke toko-toko yang menjual pakaian dan perlengkapan bayi.

“Harapannya untuk produk kita selain di Indonesia pengen ke Mancanegara dan supaya bisa ekspor sendiri,” tutup Nono. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya