lurah bambang eko tertibkan warga
GIAT : Lurah Curug, Bambang Eko saat menertibkan warga yang masih berkumpul, di depan mini market, Senin (30/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
lurah bambang eko tertibkan warga
GIAT : Lurah Curug, Bambang Eko saat menertibkan warga yang masih berkumpul, di depan mini market, Senin (30/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Memutus mata rantai penyebaran virus Korona, Lurah Curug, Bambang Eko turun langsung menertibkan masyarakat serta memberi imbauan bagi masyarakat yang masih berkumpul di lingkungan, Senin (30/3).

“Kami tak henti-hentinya memberikan berbagai imbauan, agar masyarakat tetap di rumah, tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Kegiatan ini, sambung Bambang Eko, melibatkan, Puskesmas, Babinsa, Babinkantibmas, Linmas untuk berkeliling memantau masyarakat yang masih melalukan berbagai aktifitas di luar rumah. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan berbagai pencegahan, seperti penyemprotan disinfektan dan tindakan preventif lainnya.

“Sekarang tinggal kesadaran masyarakatnya saja untuk mematuhi segala himbauan yang ada,” jelasnya.

Ia pun berkeliling ke suluruh wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis untuk memastikan warganya tetap berdiam dirumah, sekaligus memberikan himbauan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Ini langkah yang kami buat, sekedar mengingatkan masyarakat yang masih berkumpul, untuk lebih jaga jarak agar memutus penyebaran virus Korona ini,” tuturnya.

Bambang Eko juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan rutin diadakan agar masyarakat lebih antisipasi dan waspada, sampai keadaan kembali normal seperti sediakala. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya