ilustrasi virus korona 2
ILUSTRASI
ilustrasi virus korona 2
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, BOGOR – Satu warga di Kota Bogor positif terinfeksi virus Corona (Covid 19). Informasi yang didapat radarbogor.id (grup www.radardepok.com), Walikota Bogor, Bima Arya mengkonfirmasi adanya warga Bogor yang positif terjangkit virus Korona.

“Perhari ini satu warga Bogor dinyatakan positif dari hasil test Covid-19, yakni seorang mahasiswa IPB dan kost di Sempur, sekarang sudah dievakuasi ke Jakarta,” tulis Wali Kota, Bogor Bima Arya.

Menurutnya, mahasiswa IPB ini terpapar dari ayahnya di Jakarta yang positif virus Korona. Saat ini, Pemkot  Bogor sedang koordinasi dengan semua pihak untuk telusuri riwayat interaksi dari yang bersangkutan dan lakukan pemantauan ketat.

Sementara itu Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor terus mendalami kasus positif virus Korona (Covid-19) yang menjangkit salah seorang mahasiswa IPB.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno menuturkan, ia belum bisa memastikan bahwa yang positif adalah warganya.

“Soal yang di Sempur (Mahasiswa IPB) ada berita hasilnya positif, saya belum bisa memastikan hal itu ketika hasil yang pasti dari litbangkes secara menyeluruh. Jadi sampai saat ini kita sedang telusur kebenaranya,” katanya.

“Apakah benar nama yang kita kirim. Takutnya namanya sama ternyata (orangnya) beda. Jadi sampai saat ini saya sedang menelusuri apakah betul itu yang warga kita positif,” tambahnya. (rd/rb)

 

Editor : Pebri Mulya